alexa-tracking

Cowok pendiem tp mau itu harus diapain biar lbh berani?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfa8cb1acb171a2d8b45c5/cowok-pendiem-tp-mau-itu-harus-diapain-biar-lbh-berani
Cowok pendiem tp mau itu harus diapain biar lbh berani?
Ane mau curhat nih gan .
Ane mahasiswi semst 5 , di kelas ada 1 cowo yg paling pinter tp pendiem nya setengah mati , tp cewe2 kelas banyak yg suka sm dia, smpe nembak di sms , tp dia tolak .
Pas semst 3 ane suka becanda2 in seperti centil2 aja dpn dia karna cuma niatnya becanda biar dia membaur sm anak2 kelas .
Nah ane kan cm becanda2 kaya manggil dia ' hai bep ' kalo dikampus itu cm biar dia bs gabung sm kita2 , lama kelamaan tmn2 kampus ane pd ngira ini beneran . Pdhl ane udah punya cowok dulu . Jd ane slalu blg ' nga kok org becanda '
Nah bulan november kmren , ane putus sm cowo ane . Ane ngerasa ini cowo udah nyaman bgt sm ane . Karna ane bs ubah dia jd g tlalu diem jd lumayan membaur . Tp ttp aja si pemalu emoticon-Ngakak

Nah salah satu tmn ane dikampus bilang didepan anak2 pas saat kita kumpul , ane pake inisial A buat cowo pendiem ane , dan buat ane G
Tmn ane blg ' eh A , udah kalo suka mah bilang lgsung aja , jgn ditunda2 nanti keburu banyak yg ambil ' nah ane blg sm tmn ane ' apaan sih org cuma temenan '

Temen ane inu bilang lah sm ane kalau slama ini A suka sm ane , cuma dia takut bgt ungkapinnya karna dia minder bgt soalnya banyak yg ngincer ane .
Nah ane semenjak tau ini , ane jd agak bgung klo dkt sm dia ane hrs apa . Kadang jd diem . Pdhl dl kita dket bgt apa2 duduk ber2 .
Ane sih mau nya dia jujur dl sm ane , trs jgn diem . Kalo lg ngkrong masi suka malu2 apalagi klo pd ngeledekin sm ane

Menuurut kalian ane hrs gmn?
pendiem apa pemalu ?

buat dibawah ane emoticon-fuck2
emoticon-linux2
emoticon-Tai:
image-url-apps
ciee ente banyak yang ngincer yaa? emoticon-Stick Out Tongue

---

ane boleh gak bersaing dengan si cowok pendiem buat dapetin ente? azieeg emoticon-Malu
KASKUS Ads
image-url-apps
enakan jadi temen emoticon-Big Grin
mending lah klo 1 kampus tp beda fakultas. lah ini 1 kelas haha.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Pemalu sama pendiem gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Haha boleh gak yah emoticon-Ngakak
image-url-apps

Hmmm.. Prenjon yah emoticon-Nohope emoticon-Berduka (S)
--
Lo mau emg nembak dia?
Gue sih gamau emoticon-Nohope
image-url-apps
Quote:


Iya sih, cuma susana nya jd beda stelah ane tau semuanya . Mau kaya dl lg cuma ada yg ganjel gmn gt emoticon-Mewek
Quote:


pemalu cenderung diem
pendiem cenderung berbicara seperlunya

kalo emang dua duanya, agak susah sih, tapi coba buka obrolan ringan, topik santai aja semacam politik, atau filsafat, atau agama emoticon-Malu (S)
image-url-apps
nah lo nya suka ma dia juga apa ga c emoticon-No Hope
image-url-apps
Quote:


Gak mau dong , ane sih maunya dia jujur sama ane buka ke temen ane emoticon-No Hope
image-url-apps
Lu suka?
Tembak aja. .
Kalo trnyata dia tolak ya temenan lg emoticon-Stick Out Tongue

Sohib gw pendiem meski rada sableng, isi otaknya gak gampang ditebak.
Kliatannya suka sama si anu, trnyata nggak.
image-url-apps
Quote:


Hmm suka sih cuma ya sebatas masih nyaman aja . Tp gatau ini nyaman sebatas temen apa lebih
image-url-apps
Quote:


gue jadi inget mantan gebetan nih jadinya, dia yang kebelet ngincer gue ampe pdkt 3 bulan emoticon-Ngakak tapi semua sirna karena gue ganembakk2 dan jdlah dia bosen terus gue yang nyesel dan nyesek saat itu juga emoticon-Ngakak

---

saran gue panas2in aja cuy lu jalan ama cowok gitu emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ane slalu ngobrol gan dikampus cm ttp aja pendiem emoticon-No Hope
image-url-apps
Quote:


lu pura2 gak tau aja.. sampe dia nembak lu.. ya kan ya kan haha..
Quote:


coba situ curhat sama doi, doi bakal terbuka ngga hatinya buat ngedengerin dan berempati emoticon-Malu (S)

Quote:

yang ngobrol didepan matanya aja dicuekin, apalagi dijealousin begini emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Haha , parah bgt ente , kasian bener itu pdkt-an ente dulu
Dia mah selalu panas gan , apalagi klo ane tulis tl line , yg ngincer ane pd komen2 dan centil ke ane . Dikampus kalo liat ane pulang sm yg lain . Makanya dia minder emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


Susah gan , soalnya skrg diledekin anak2 kelas trs , jd makin risih euy emoticon-Mewek
katanya jaman sekarang ini sudah saatnya emansipasi wanita...

na kalo ente juga ada rasa suka ama dia, kenapa ga ditembak aja dia...emoticon-Big Grin
×