alexa-tracking

Cowok pendiem tp mau itu harus diapain biar lbh berani?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfa8cb1acb171a2d8b45c5/cowok-pendiem-tp-mau-itu-harus-diapain-biar-lbh-berani
Cowok pendiem tp mau itu harus diapain biar lbh berani?
Ane mau curhat nih gan .
Ane mahasiswi semst 5 , di kelas ada 1 cowo yg paling pinter tp pendiem nya setengah mati , tp cewe2 kelas banyak yg suka sm dia, smpe nembak di sms , tp dia tolak .
Pas semst 3 ane suka becanda2 in seperti centil2 aja dpn dia karna cuma niatnya becanda biar dia membaur sm anak2 kelas .
Nah ane kan cm becanda2 kaya manggil dia ' hai bep ' kalo dikampus itu cm biar dia bs gabung sm kita2 , lama kelamaan tmn2 kampus ane pd ngira ini beneran . Pdhl ane udah punya cowok dulu . Jd ane slalu blg ' nga kok org becanda '
Nah bulan november kmren , ane putus sm cowo ane . Ane ngerasa ini cowo udah nyaman bgt sm ane . Karna ane bs ubah dia jd g tlalu diem jd lumayan membaur . Tp ttp aja si pemalu emoticon-Ngakak

Nah salah satu tmn ane dikampus bilang didepan anak2 pas saat kita kumpul , ane pake inisial A buat cowo pendiem ane , dan buat ane G
Tmn ane blg ' eh A , udah kalo suka mah bilang lgsung aja , jgn ditunda2 nanti keburu banyak yg ambil ' nah ane blg sm tmn ane ' apaan sih org cuma temenan '

Temen ane inu bilang lah sm ane kalau slama ini A suka sm ane , cuma dia takut bgt ungkapinnya karna dia minder bgt soalnya banyak yg ngincer ane .
Nah ane semenjak tau ini , ane jd agak bgung klo dkt sm dia ane hrs apa . Kadang jd diem . Pdhl dl kita dket bgt apa2 duduk ber2 .
Ane sih mau nya dia jujur dl sm ane , trs jgn diem . Kalo lg ngkrong masi suka malu2 apalagi klo pd ngeledekin sm ane

Menuurut kalian ane hrs gmn?
pendiem apa pemalu ?

buat dibawah ane emoticon-fuck2
emoticon-linux2
emoticon-Tai:
ciee ente banyak yang ngincer yaa? emoticon-Stick Out Tongue

---

ane boleh gak bersaing dengan si cowok pendiem buat dapetin ente? azieeg emoticon-Malu
enakan jadi temen emoticon-Big Grin
mending lah klo 1 kampus tp beda fakultas. lah ini 1 kelas haha.. emoticon-Big Grin
Pemalu sama pendiem gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By TheAgri
ciee ente banyak yang ngincer yaa? emoticon-Stick Out Tongue

---

ane boleh gak bersaing dengan si cowok pendiem buat dapetin ente? azieeg emoticon-Malu


Haha boleh gak yah emoticon-Ngakak

Hmmm.. Prenjon yah emoticon-Nohope emoticon-Berduka (S)
--
Lo mau emg nembak dia?
Gue sih gamau emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By Symbol
enakan jadi temen emoticon-Big Grin
mending lah klo 1 kampus tp beda fakultas. lah ini 1 kelas haha.. emoticon-Big Grin


Iya sih, cuma susana nya jd beda stelah ane tau semuanya . Mau kaya dl lg cuma ada yg ganjel gmn gt emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By lanirere
Pemalu sama pendiem gan emoticon-Ngakak


pemalu cenderung diem
pendiem cenderung berbicara seperlunya

kalo emang dua duanya, agak susah sih, tapi coba buka obrolan ringan, topik santai aja semacam politik, atau filsafat, atau agama emoticon-Malu (S)
nah lo nya suka ma dia juga apa ga c emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By srahayudes

Hmmm.. Prenjon yah emoticon-Nohope emoticon-Berduka (S)
--
Lo mau emg nembak dia?
Gue sih gamau emoticon-Nohope


Gak mau dong , ane sih maunya dia jujur sama ane buka ke temen ane emoticon-No Hope
Lu suka?
Tembak aja. .
Kalo trnyata dia tolak ya temenan lg emoticon-Stick Out Tongue

Sohib gw pendiem meski rada sableng, isi otaknya gak gampang ditebak.
Kliatannya suka sama si anu, trnyata nggak.
Quote:Original Posted By hazelnutty
nah lo nya suka ma dia juga apa ga c emoticon-No Hope


Hmm suka sih cuma ya sebatas masih nyaman aja . Tp gatau ini nyaman sebatas temen apa lebih
Quote:Original Posted By lanirere


Haha boleh gak yah emoticon-Ngakak


gue jadi inget mantan gebetan nih jadinya, dia yang kebelet ngincer gue ampe pdkt 3 bulan emoticon-Ngakak tapi semua sirna karena gue ganembakk2 dan jdlah dia bosen terus gue yang nyesel dan nyesek saat itu juga emoticon-Ngakak

---

saran gue panas2in aja cuy lu jalan ama cowok gitu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Failsafat


pemalu cenderung diem
pendiem cenderung berbicara seperlunya

kalo emang dua duanya, agak susah sih, tapi coba buka obrolan ringan, topik santai aja semacam politik, atau filsafat, atau agama emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ane slalu ngobrol gan dikampus cm ttp aja pendiem emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By lanirere
Iya sih, cuma susana nya jd beda stelah ane tau semuanya . Mau kaya dl lg cuma ada yg ganjel gmn gt emoticon-Mewek


lu pura2 gak tau aja.. sampe dia nembak lu.. ya kan ya kan haha..
Quote:Original Posted By lanirere
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ane slalu ngobrol gan dikampus cm ttp aja pendiem emoticon-No Hope


coba situ curhat sama doi, doi bakal terbuka ngga hatinya buat ngedengerin dan berempati emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By TheAgri

saran gue panas2in aja cuy lu jalan ama cowok gitu emoticon-Ngakak

yang ngobrol didepan matanya aja dicuekin, apalagi dijealousin begini emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By TheAgri
gue jadi inget mantan gebetan nih jadinya, dia yang kebelet ngincer gue ampe pdkt 3 bulan emoticon-Ngakak tapi semua sirna karena gue ganembakk2 dan jdlah dia bosen terus gue yang nyesel dan nyesek saat itu juga emoticon-Ngakak


---

saran gue panas2in aja cuy lu jalan ama cowok gitu emoticon-Ngakak


Haha , parah bgt ente , kasian bener itu pdkt-an ente dulu
Dia mah selalu panas gan , apalagi klo ane tulis tl line , yg ngincer ane pd komen2 dan centil ke ane . Dikampus kalo liat ane pulang sm yg lain . Makanya dia minder emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By Symbol
lu pura2 gak tau aja.. sampe dia nembak lu.. ya kan ya kan haha..


Susah gan , soalnya skrg diledekin anak2 kelas trs , jd makin risih euy emoticon-Mewek
katanya jaman sekarang ini sudah saatnya emansipasi wanita...

na kalo ente juga ada rasa suka ama dia, kenapa ga ditembak aja dia...emoticon-Big Grin