alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kesederhaan DAHLAN Mengunjungi Pengungsi Sinabung, Semoga ini bkn Pencitraan Pak!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfa8b159cb173e408b459a/kesederhaan-dahlan-mengunjungi-pengungsi-sinabung-semoga-ini-bkn-pencitraan-pak

Kesederhaan DAHLAN Mengunjungi Pengungsi Sinabung, Semoga ini bkn Pencitraan Pak!

Bahasa Karo: Kai pandu, e ka kupan (Apa kamu makan itu juga kumakan)
Inilah foto Dahlan Iskan sewaktu mengunjungi pengungsi G.sinabung - Tanah karo. Tampak seornag anak memberikan lauk kpd menteri BUMN ini. Terimaksih PAK krna telah memperhatikan kami. GBU.

emoticon-Matabelo

Kesederhaan DAHLAN Mengunjungi Pengungsi Sinabung, Semoga ini bkn Pencitraan Pak!

Tampak pak Dahlan Iskan tidur bersama para pengungsi.

Kesederhaan DAHLAN Mengunjungi Pengungsi Sinabung, Semoga ini bkn Pencitraan Pak!
Diubah oleh: Yuzz3n
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
keren sumpah nih orang,
hebat
Dahlan Iskan emang best gan !emoticon-I Love Indonesia (S)
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 11
Kalau Dahlan Iskan Sih Ane percaya Dia Emang Top Dan Gak Neko2
Klo dahlan iskan kan emang koboi gan...
jadi bukan pencitraan itu mah emoticon-Cape d... (S)
yah semoga saja memang bukan pencitraan emoticon-Smilie
ane ga percaya siapa2 gan..
semoga bisa menjadi inspirasi untuk pejabat pejabat yang lain agar mau berbaur dengan masyarakat nya , tidak mebeda bedakan tingkatan ekonomi sosial maupun yang lainnya emoticon-Malu (S)
semoga emng tulus kesderhanaannya ganemoticon-Big Grin
Pak Dahlan muka nya tambah iteman skrg
Sering turun ke lapangan tuh...
Ane ngefans sama bapak dahlan ini
kerja..kerja..dan kerja
kemaren masuk metro tv gan tentang doi..
doi tuh emg udah diajarin kesederhanaan sejak smp, doi sekolah di MTS dulu makanya selalu memakai kemeja putih + celana panjang.. soalnya dulu mtsnya begitu ngajarinnya emoticon-Malu (S)
Mdh2an y gan bukan cuman pencitraan.. Biarpun sedekah 1M klo gak ikhlas di anggap nol bagi tuhan...
Dahlan keren gan... emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Diubah oleh loakon
emoticon-Ngakak biasa aja deh gan, ane tetep gak simpati tuh sama beliau emoticon-Ngakak
Sederhana dan peduli..
ahmad dinejadnya indonesia nih emoticon-Cendol (S)
Subhanallaaaah... emoticon-Mewek gan ane liatnya. ane yakin tuh orang tulus.
pling cri sensasi gan
mantap banget pak dahlan iskan. smoga bisa membawa indonesia ke jalan yg lebih baik
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di