alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfa7e13ecb172b328b45c1/ane-nemu-salah-satu-surat-buat-ibu-negara--sadis
Thumbs up 
ane nemu salah satu surat buat ibu negara [ SADIS ]
Pertama-tama ane TEKANKAN dulu kalo tulisan ini yg buat bukan TS..
TS hanya nemu dari facebok seseorang.
dan emang menurut TS tulisan ini memang bener2 sadis emoticon-Ngakak
ane nemu salah satu surat buat ibu negara [ SADIS ]
Spoiler for isi surat:


Spoiler for sumber:
acak2an bener tulisannya, rapihin nape biar gampang bacanye
rapiin dulu gan.. ane jd kaya baca cerita dewasa 18++ dari lapak sebelah emoticon-Ngakak (S)
nyimak dolo gan emoticon-Traveller
lah kok saya yg dimarahin , ibu yg lain mana ?
udah ane rapi'in gan...
sory ane masih newbieemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Halus gan.. emoticon-Ngakak
Wih... Wih... Wih... Sadis dan mengena... Ketahuan Ibu Negara beneran bisa nangis sampe sebulan tuh emoticon-Ngakak
gaweane cuma bisa kritik, tapi yang kritik gak bisa apa2 emoticon-Cape deeehh
payah. ibu ani juga manusia, punya hobi dan butuh fun. kalian yang cuma ngritik itu manja, bisanya minta tapi enak2an emoticon-Cape deeehh
waduh sindirannya sadies bener gan emoticon-Big Grin
entar kena somasi loh emoticon-Embarrassment
dalem bgt gan....
ane sampe mumet bajanya emoticon-Hammer2
si ibu ndak paham, kebanyakan tulisannya... coba dikasih kembang2 atau apa gitu, biar mata juga enak... emoticon-Ngakak
ane baca dulu gan emoticon-Smilie
iIn nyimak gan emoticon-Cool
kritikanny lmyn juga tuh...
tapi sayang sakit d liat mata..
coba agak d tata rapi biar nyaman bacanya..
aduh gan sindirannya, pedisss kali bah emoticon-Ngakak
moga bisa dibaca sama si ani gan emoticon-Ngakak
Kritik sosial abessss..
emoticon-Ngakak
buset deh lagi gila foto" dia
sangat mendalam gan retorika spt itu.
emoticon-Selamat
×