alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfa4c818cb17db208b45d2/oy-bray-ini-cerita-waktu-gw-hampir-ketarbak-kereta-bray
oy bray. ini cerita waktu gw hampir ketarbak kereta bray
oy bray gw punya cerita ni bray


kan gini ya bray..
kejadiaannya ude lama bray waktu gw kelas 6 sd bray

kan gw abis pulang bimbel ya bray...
nah kaejadiannya tu ujan rintik rintik bray


nah pas gue balik kan gw lewat rel kereta ya bray

nah rel keretanya tu terkesan angker bray. suka ade setan budeg katanya bray

nah padahal ga jauh dari situ ade pintu kereta bray
suka bunyi ting nong tong nong ting nong gitu bray


nah pas gw mau nyebrang tu rel kereta bray.. pintu kereta tu ude bunyi bray ting nong ting nong gitu bray

nah karena gw takut keujanan ya bray.. gw nekat lari aje bray soalnya gw liat kiri kanan blon ade tanda tanda kereta bray....

nahhh.. parah bray...
pas gw lari kaki gw kesandung besi rel bray...
nah dengkul gw kepentok besi rel sebelahnya bray

gw pun jatuh tersungkur di rel bray
gw panik parah bray...

dengkul gw mati rasa bray kagak bisa digerakin
nah rel ude mulai bunyi bunyi gtu bray tanda kereta udah mau deket bray..

cesss... cesss... cesss

gw makin panik bray

yah mati dah gw bray.. mati dah gw bray...
nah hati kecil gw pun berbisik bray " lo pasti bisa bray"

nah gw kumpulin tu tenaga.. gw langsung diri lagi bray



pas dipinggiran gw langsung deg degan bray sambil nahan sakit di dengkul gw bray

coba kalo gw kagak cepet bangun.. bisa kegiles gw bray
emoticon-Takut emoticon-Takut



demikian cerita gw bray


pelajaran yang dapat di ambil dari kisah gw bray " jangan nyebrang rel kalo ude bunyi ting dong ting dong ting dong.. bahaya bray"



yo bay

serem banget bray..
serem gan ceritanya emoticon-Takut
Lain kali ati ati bray, neduh dulu
wah emang harusnya agan ngikutin peraturan gan sekarang kan udah tau jadi jangan diulangin lagi gan
dengkol loe gk melocot bray gare gare kesandung bray emoticon-EEK!
manknya hati" bray ntar mati loh
kebanyak bray nih si agan emoticon-Ngakak
keren story nya gan
Oke bray ane bakal ati bray. Nama ente brayen ya.?
Ente mimpi ya bray emoticon-Cool
Makanya bray, lompatin aja bray keretanya bray emoticon-Cool
Daripada lo ketabrak bray emoticon-Cool
Mangkenye jangan songong lu bray. Ah elah lu bray emoticon-Cool
awas kesandung bray
Quote:Original Posted By songseng
nah hati kecil gw pun berbisik bray " lo pasti bisa bray"

ente ngmg pake bray bray dari klas 6sd ya, gak capek???

-Post_By_Nyan-
Spoiler for PosT:
pusing gw baca crita loy bray....
Oy bray, kita lebih hati2 aja sih bray dlm berbuat sgl hal emoticon-Thinking
Mknya laen x ati2 donk bray klo jln emoticon-Ngakak (S)
tengkyu bray infonya, ane ga bakalan nyebrang waktu bunyi ting dong ting dong