alexa-tracking

Apa yang susah dicari / belum ada di Jogja?? (Yg pernah ke Jogja/ Di Jogja Masuk!!!)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df9d99feca173c378b45bc/apa-yang-susah-dicari---belum-ada-di-jogja-yg-pernah-ke-jogja--di-jogja-masuk
Apa yang susah dicari / belum ada di Jogja?? (Yg pernah ke Jogja/ Di Jogja Masuk!!!)
Quote:Menurut ane yang susah dicari itu pempek ganemoticon-Ngakak

Menurut agan-agan yang lain gimana???emoticon-Ngakak
bajai gak ada gan emoticon-Ngakak
Update status mah di FB kali gan
jangan dimari emoticon-Cape d... (S)
pempek ada kok
apaya??
ada semua kayaknya deh
7-11 alias seven eleven?

Kayaknya Setiap Ane Kesana Pasti Selalu Ketemu Hal Yang Ane Tuju Gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sennank
Kayaknya Setiap Ane Kesana Pasti Selalu Ketemu Hal Yang Ane Tuju Gan emoticon-Ngakak


setuju gan emoticon-Salaman
monorail
yg susah dicari itu monas gan karena cma ad di jakarta emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bus Trans Jakarta gan emoticon-Hammer emoticon-Ngakak
Banyak pempek di jalan taman siswa
di jogja enaknya cari wahana gan kaya yg ada di dufan gan emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
walo berdekatan dengan negara semarang

cari saja tahu petis di jogjakarta pasti susah
Quote:Original Posted By anakgintung
di jogja enaknya cari wahana gan kaya yg ada di dufan gan emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo


cari aja di jalan kaliurang ada tuh wahana tempat persewaan software & film emoticon-Malu :
gedung pencakar langit
pempek? beli aja di paman ane gan! di jalan wijilan. Paman ane namanya paman Wien, cari aja toko baju sport di sebelah kanan, disitu gan rumahnya--tinggal pesan. Maaf kurang lengkap, ane tinggal di Bandung soalnya--beberapa waktu lalu kami ke sana, jadi rada hafal emoticon-Big Grin

emoticon-2 Jempol
menara eifel gak ada gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By funk


cari aja di jalan kaliurang ada tuh wahana tempat persewaan software & film emoticon-Malu :


itu Wahana Disc gan emoticon-Ngakak
susah cari pacar gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ce jomblo...cz ane co jomblo n ane orang jgja
×