alexa-tracking

[UNIK] Jeruk berbentuk segilima di Jepang!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df9a631f0bc312258b45c2/unik-jeruk-berbentuk-segilima-di-jepang
[UNIK] Jeruk berbentuk segilima di Jepang!
MAAF KALO REPOST GAN!
Jangan lupa di rate ya..

Petani di Jepang telah berhasil menciptakan jeruk berbentuk segilima gan emoticon-Big Grin keren ya, kayanya prosesnya sama kaya semangka kotak yang sebelumnya emang udah ada.
ini pic jeruknya gan
Spoiler for Jeruk:

Dijepang, jeruk ini dinamakan 'Gokako no lyokan' yang berarti 'aroma kesuksesan ujian' dan dijual pada anak-anak sekolah yang sedang ujian untuk jimat keberuntungan.
Apa bener ya kalo jeruknya bisa dijadiin jimat? Entahlahemoticon-Bingung (S)

Sekian trit dari ane gan, makasih udah mampir, jangan lupa dikomen, jangan SR mulu, hehehe
Rekayasa itu gan..

Sama kayak melon Kotak yang di Mekarsari emoticon-Malu (S)
kok bisa ya gan?

emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By kulinerbandung
Pertamax???


selamat!! agan pertamax!
Kasihan jeruknya gan..tidak bisa bergerak bebas sesuka hati..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By anakmamy001
Rekayasa itu gan..

Sama kayak melon Kotak yang di Mekarsari emoticon-Malu (S)


iya gan, dimasukin dulu ke wadah segilima
ane pgn nyoba ubi di dalem pot bentuk bintang gagal kga ya? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By maxain
ane pgn nyoba ubi di dalem pot bentuk bintang gagal kga ya? emoticon-Matabelo


emang bisa ya gan? kan ubi itu akar -__-
uunik ya kykny he..
Untung segilima gan, kalau segitiga, ntar di kira konspirasi ! emoticon-Ngakak
jenius sih ide nya..
cuma jadi ga keren lagi, krena udah tau proses nya kya apa
Kayak editan Gan...
antara percaya dan tidak
kreatip amat orang jepang tah ?
mantebb gannn...kerenn...
Quote:Original Posted By elskha12


emang bisa ya gan? kan ubi itu akar -__-


ini kan imajinasi gan?sp tau dapet ilham dari imajinasi,sprti jeruk ntu emoticon-cystg
emoticon-Takut (S) jangan jangan itu hasil rekayasa genetika gan, bahaya banget! emoticon-Takut (S)
keren gan bisa bentuk segilima gitu emoticon-Matabelo
musim banget yah , di jepang bikin bentuk2 aneh, tapi apa rasanya juga beda?
dimekarsari ada tuh, tapi melon emoticon-Malu (S)