alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
apakah cewek kayak gini pantes buat buat dipertahanin?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df9a32f7ca1719068b4614/apakah-cewek-kayak-gini-pantes-buat-buat-dipertahanin

apakah cewek kayak gini pantes buat buat dipertahanin?

permisi agan dan sista..
disini ane mau curhat..
langsung aja yaa..

ane seorang mahasiswa, udah semester 5. ane punya cewek, satu angkatan, satu jurusan juga. udah jadian 8 bulan.

tapi akhir2 ini hubungan ane agak renggang. sering bertengkar.

mungkin karena ane telat bales sms, atau ketiduran waktu sms an malem, pokoknya masalah sepele seperti itulah.

tapi dia selalu membesar besar kan masalah, langsung ngambek gak jelas. ane harus minta maaf seharian agar dia maafin ane.

ane sadar, mungkin sudah ditakdirkan seorang cewek mudah ngambek atau bete, dan selama ini ane masih sabar. kalau ada masalah, pasti aku yang mengalah dan minta maaf duluan. walaupun ane bukan di posisi yg salah.

tapi akhir2 ini marah nya udah gak bisa ditolerir. ane sebagai cowok merasa harga diri ane udah di injek injek. ane dianggap pengemis cinta, yang harus mematuhi semua keinginan dan kemauannya.

dia nganggep dirinya yg paling bener, dia gak pernah ngelakuin kesalahan, jadi ane yg selalu disalahin.

puncak kesabaran ane terhenti waktu tadi pagi.
ceritanya gini,
kemaren gak sengaja ane ngepost di sosmed, dan itu menyinggung perasaan dia. dia langsung ngambek.
lalu ane tadi pagi inisiatif buat ngasih surprise dan minta maaf ke dia. ane kerumah dia, dan gak lupa ane beli bunga mawar dan coklat.
jujur ane orang gak punya, ane kerumahnya harus naik sepeda. jarak kost ane kerumah dia sekitar 20km.

tapi sampai dirumahnya, aku kira dia akan kaget bahagia, tapi kenyataannya terbalik.

dia marah2 ke ane. ane udah minta maaf sambil ngasih bunga dan coklat yg ane beli, tapi tetep gak dimaafin.

ane heran ma ini anak, cowok nya udah sepedahan jauh, capek, penuh keringat, dikasih minum kek ta apa gitu enggak. malah terus marah marah.

ane udah hilang ksabaran, ane langsung pulang. ane sambil nangis gan.

saat ane pulang, dia sms. intinya dia tetep nyalahin ane.
ane gak bales gan..
ane diemin..


apa sebaiknya yg harus ane lakuin skrang gan?
apa wanita kayak gini masih bisa buat dipertahanin?
atau malah posisi ane yang salah?
mohon masukannya gan..


UPDATE

akhirnya tadi pagi dia sms ane gan..
setelah 2 hari gak sms, dia sms langsung ngajak putus ane..

ini scren shoot sms nya..
Spoiler for buka:



UPDATE Lagi

Spoiler for akhirnya:


terima kasih buat agan2 dan sista2 yang udah ngasih saran dan wejangan ane..
semoga ane gak salah dalam mengambil jalan ini..

the best koment
Spoiler for koment:
Diubah oleh: bayunugroho6
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 10

Lagian lo mau2nya jadi pengemis cinta emoticon-Gila
Sipat cewe lo dari awal emg gini apa gmn si? emoticon-Nohope
Kebanyakan d manja kali ya tu cewe emoticon-Nohope
*tepok jidat*
*hening*

udhlah mas,
cari yg lain aj, mas udh cb lakuin smaksimal mgkn
sy sndiri klo dlm posisi mas jg ndk bklan terima emoticon-Big Grin
tinggalkan,
perbaiki kualitas diri mas
cari yg lbh baik
jdkan ini sbg pembelajaran
untk m'cb membina hub yg lbh baik
dgn org yg lbh baik pula kdepannya
ad wktu kita tau hrs berusaha smaksimal mgkn
ad wktu pula kt hrs berkata "okay, that's enough"

once again imo,
mas bkn dpihak yg slh klo tinggalin dia

just my 2 cents
do'i anak tunggal? cewe satu-satu nya? anak bungsu mungkin? dimanja bgt yak?
jadi gw baca kaya nya itu cewe egois, g bisa (kurang) ngertiin & hargain orang lain, gampang kesinggung, batu bgt tuh emoticon-heart nya
kaya gw sih, tp gw cowo wajar lah

kalo bener gitu, susah dirubah gan, bisa sih, tp susah
putusin aja, tp g pake mewek yaa

mau lanjut terus silahkeun, brti hati agan lebar nya kaya lapangan bola
Mirip mantan ane. Mantan ane terlalu dimanja sama keluarganya, apa-apa dibeliin bahkan sampai hal-hal yg ga penting aja bisa dibeliin asal anaknya doyan. Ortu aja bisa dimaki-maki sama dia dan super super negative thinking.

Sama kaya pacar ts, mantan ane sensitif, sok bener, tukang ngambek, keras kepala. Ente 8 bulan bisa tahan, ane cuma bisa tahan 4 bulan aja, itu kemasuk bagus, mantan-mantan dia cuma bisa tahan 1-2 bulan saja. Akhirnya ane putusin, stress gan dapet cewe egois sensitif. Mending cari cewe yg bisa menenangkan ente, ga perlu cantik, ga perlu modis, yg penting bikin ente nyaman. Cewe ane sekarang seperti itu dan ane bahagia sama dia.
Diubah oleh IsoLaserGun
kalo ngeliat dari kondisi ente saran ane mending putusin aja gan ,itu cewe kelewatan egois sampe harga diri agan ngerasa diinjek2 .
Kalo ane sbg cewe baca ini ane ikutan kesel
Cewe wajar manja cuma ga smpe sgitunya , itu kaya g punya rasa prihatin .udah gan putusin aja . Cari yg lbh dewasa , kalo sms lama di bls mah kaya ane jaman masih smp emoticon-Ngakak
Kurang disentuh kayanya gan emoticon-Malu

Cewe ngambekan biasanya karena ada yg diinginkannya ke agan, tapi gak bisa bilang...coba ngobrol baek2...dia maunya gimana, lw maunya gimana...kalau udah ngomong baek2 msh gak ketemu...ya gak cocok, cari yg laen emoticon-Embarrassment
Opsinya antara lain:

- Jangan diputusin/udahan tapi kasih waktu antara kalian berdua. Waktu untuk si cewe dan cowo menenangkan pikiran.

- Putusin aja/udahan dan lanjutkan hidup anda
mau tipe kyk apa cewek lu itu kan trgantung kesabaran lu dalam ngadepin doi.

kalo emg uda gak tahan buat apa maksain bertahan.
masa punya pacar malah bikin sakit asma. .emoticon-linux2
Quote:



emang dia sifatnya manja gan..
bukan nya ane mau jadi pengemis cinta, tapi itu hanya analogi buat keadaan ane sekarang..
Quote:


menurut ane juga gitu gan..
udah seharus nya ane ambil tindakan..

makasih buat masukannya..
Quote:


manja itu ad takarannya ya mas
dan takaran manja tiap2 org beda, bgtu manja yg bs dterima tiap2 org beda2 pl
mas msh smt 5
msh muda itu mas mnurut sy
tinggkatkan aj kualitas diri mas
jdkan ini sbg moment untk lbh mendewasakan mas
seiring dgn smakin bnyknya interaksi mas nantinya,
trutama dgn cewk
mas pasti akn tmukan "takaran" dgn org mnkah yg drasa pas wat mas
jgn lp, itu kuliah dbenerin
amanah ortu itu kul emoticon-Big Grin

just my 2 cents
ya kalo gak kuat ya uda putusin aje.. emang mo sampe kapan u disalah"in terus mening u cari yg bs saling pengertian.. sapa tau ketemu calon yg lbh cocok utk calon bini..
Quote:


apa yg ente omongin bener semua gan..
dia memang ank bungsu dari 2 bersaudara..

dia egois banget, selalu pengen menang sendiri..
dia juga gak bisa ngertiin dan hargain orang lain, termasuk juga ane sebagai cowok nya..

kalau pun keputusan akhir memang putus,ane rela gan..
ane gak bakal mewek..
kalau tujuan baik dan demi kebaikan ane juga, ngapain ane harus mewek..
Diubah oleh bayunugroho6
Suka dukanya macarin cewe ababil gan...emoticon-Big Grin


Kalo ane sih tak putusin gan...emoticon-Malu
Quote:



Nah,sekarang tinggal ada di lo.
Lo sanggup ga sama cewek kek gitu?
Kalo sanggup ya silakan lanjut.
Kalo dirasa ga sanggup yaudah tinggalin dari sekarangemoticon-shakehand

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Maap2 ts cuma mw numpang ngakak bentar.

Klo soal ngambek itu biasalah. Cuma kadang gk bisa juga jd lu ngalah trs. Akibatnya lu jd kaya diinjek. Kadang ada saatnya walau salah ya udah lu frontalin sekalian untuk nunjukin aja klo lu jg laki yg gk bisa selamanya ngalah. Bahwa kadang lu hrs nunjukin bahwa lu adalah pengendali hubungan. Berantem jegar-jeger gak papa sesekali. Biasa aja, asal gk pake kata kasar.

Jgn sering2 dilakuin, sesekali bolehlah kali shock therapy gk mw ngalah dan frontalin. Bukan nantang2 putus loh ya. Childish bgt klo berantem nantang putus dijabanin trs mewek.

Lu tau knp lu kaya diinjek gitu, karena lu kebanyakan ngalah. Ini dia bomb waktu penyakit kebanyakan ngalah dalam hubungan. Saat lu dah muak ngalah. Malah jadi blunder hubungan klo kebanyakan ngalah.
Tergantung ente,apa ente masih terus bisa bertahan dengan kondisi semacam itu. Kalo iya,lanjutkan,kalo ga,ya putusin. Soalnya khan daya tahan orang menghadapi hal2 begitu beda2. Ada yang mandah aja diperlakukan kaya budak, emoticon-Big Grin, ada yang maunya selalu diperlakukan kaya raja. emoticon-Stick Out Tongue

Kalo kata ane sih,selama ente masih ngerasa nyaman & bisa ngerasa bahagia bersama dia,pertahankan aja terus hubungan kalian. Kalo ada masalah,coba selesaikan sebisa mungkin,omongkan atau gimana. Tapi kalo ente udah ga ngerasa nyaman lagi,malah ngerasa tertekan dan kemudian hal tsb berefek negatif bagi kehidupan ente,ya udah bubar aja. Masalahnya khan prioritas,mana yang lebih penting bagi ente. Kalo berada bersama dia lebih penting dari harga diri ente,ya lanjutkan. Kalo harga diri ente lebih penting daripada mesra2an ma dia,ya putusin. Gitchu. emoticon-Big Grin
Diubah oleh topanlesmana
menurut gw sih enggak


tapielo masih sayang ga?
masih rela diinjek injek ga?
masih sabar disalah salahin ga?
tinggalin gan...dy gak cinta tuhh gan...lupakan dan dapatkan yg lain yg lebih menghargai agann...
Halaman 1 dari 10
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di