alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(HOT) Hacker 17 Tahun Berhasil Meretas 70 Juta Kartu Kredit !!!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df953cfbca1752768b45cb/hot-hacker-17-tahun-berhasil-meretas-70-juta-kartu-kredit

(HOT) Hacker 17 Tahun Berhasil Meretas 70 Juta Kartu Kredit !!!

(HOT) Hacker 17 Tahun Berhasil Meretas 70 Juta Kartu Kredit !!!

Quote:

Quote:

Spoiler for Sumur:

SR TAPI NGASIH RATE LEBIH TERHORMAT DARI JUNKERS

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh: beequeenz
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
hebat jg nih hacker

emoticon-Matabelo
Pelakunya ternyata udah tenar sebelumnya ya gan....
berani banget ngelakuin kaya gitu lagi....
btw sekarang udah banyak aja yang bise ngeretas situs2 ya gan... jadi ngeri
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
Keren dah
parah amat masih muda udah jadi penjahat emoticon-Cape d... (S)
Keren
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2
keren banget! cair tuh emoticon-Matabelo
tp tetep ja penjahat
keren banget! cair tuh emoticon-Matabelo
tp tetep ja penjahat
untung ane belum ketahuan gan
wuih... bocah jagoan emoticon-2 Jempol
mantap emoticon-thumbsup
anjas juga nih bocah emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo hebat tuh bocah

bokapnye kaya ape ye, anak y aj bgno
Nyuri yg bnr2 pake otak tuh...hebat ngehacknya (bukan nyurinya)
msh bocah udh jadi penjahat...emoticon-Cape d... (S) gimana gedenya nih..emoticon-Bingung (S)
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) ga ada hebat2nya
wow keren banget gan,, pengen belajar kaya dia ane emoticon-Matabelo
moga 2 yg di hack bukan orang2 dr indonesia emoticon-Takutemoticon-Takut
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di