alexa-tracking

Antara Bakrie, Path, dan World Cup gan!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df93f4118b46786d8b45b1/antara-bakrie-path-dan-world-cup-gan
; 
Antara Bakrie, Path, dan World Cup gan!!
klo mau dipikir2 sih, iya juga nih gan emoticon-Ngakak hahahhh makin gak ngerti ane sama cetakan YKS jaman sekarang...

makin hari ane semakin gak ngerti sama pola pikir anak jaman sekarang gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Spoiler for cekidot:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang 1 mengganggu yang satu lagi membantu emoticon-Big Grin
image-url-apps
hahaha giliran bola aja pada dukung emoticon-Big Grin

kebayang ARB naro saham di Istanagram juga. emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Apa hubungannya ya ?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak NOH!!! Piala dunia juga terkontaminasi bakrie! ya udah jangan NONTON emoticon-Stick Out Tongue kan solidaritas ya.... kemarin path-nya udah di uninstall toh?? emoticon-Peace
Quote:



ada gerakan dimana path di benci karna bakrie investasi di path. nah giliran world cup yg dibeli hak siarnya malah gak dibenci. emoticon-Ngakak masa gak ngerti gan emoticon-Cape d... (S)

YKS kenapa? soalnya acaranya gak jelas gan. persis kayak pendukung 2 hal diatas. padahal sama2 ada Bakrienya tapi didukung sebelah gitu. benci benci sekalian. jangon separo2 emoticon-Bingung (S)

kalo masih gak ngerti, ane pun semakin gak ngerti juga gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane pikir lucu aja klo itu meme ane posting dimari... emoticon-Malu (S)
maksudnya gimana nih?
apa lucunya emoticon-Amazed
Quote:


istanageram udah di booking bu ani gan emoticon-Ngakak gak bisa
Quote:


klo gak ngarti situasinya emang gak lucu sih gan emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


seratus buat agan emoticon-Kiss
image-url-apps
ababil
kalo cuman hak siar, kan sekarang bisa pake tv kabel gan...
image-url-apps
Ya bagus deh bs ntn world cup haha
emoticon-Ngakak rame2 ga nonton work cup kalo gitu.... emoticon-Ngakak
biasa gan strategi2 ambil hati laah *eeh
×