alexa-tracking

Perbedaan orang Gila Beneran dan Intel yang lagi nyamar jadi orang gila.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df905ba4cb17a6648b45c0/perbedaan-orang-gila-beneran-dan-intel-yang-lagi-nyamar-jadi-orang-gila
Perbedaan orang Gila Beneran dan Intel yang lagi nyamar jadi orang gila.
Perbedaan orang Gila Beneran dan Intel yang lagi nyamar jadi orang gila.

"Pergi Tugas Dianggap Mati, Gagal dlm Medan Tugas Dicaci maki dan Diinterogasi, Hilang Tdk dicari" itulah pengorbanan & pengabdian seorang Intel yg bertugas mencari dan menggali informasi dan menjaga Rahasia Negara.

Jika agan melihat orang gila, perhatikanlah, tidak semua orang gila itu benar benar gila. Ada juga mereka itu yang sebenernya adalah Intel atau telik sandi.

berikut adalah perbedaan orang gila beneran dan intel yg lagi nyamar:

Pakaian:
walau sama sama amburadul dan telanjang, intel yang lagi nyamar tetap menutupi bagian vitalnya. sedang orang gila beneran, cuek guntang gantung gundal gandul..

Postur tubuh :
intel yang lagi nyamar postur tubuhnya, tinggi badan ideal, dan terlihat badannya pernah ditempa latihan militer.
maksudnya tinggi badannya doang ya yg idela, ga mungkin cebol gitu
orang gila beneran postur tubuhnya tidak ideal dan terlihat lembek

Tatapan Mata :
perhatikan tatapan matanya...
orang gila beneran terlihat stress dan mudah marah, kadang juga tatapan matanya kosong
intel yang nyamar kadang tatapan matanya melihat sesuatu dan fokus pada suatu yang diamatinya

Sepanjang waktu gila :
Orang gila, sepanjang waktu gila
intel kadang bertemu dengan seseorang lalu bicara menyampaikan informasi hasil penyelidikan nya. tapi berbicara nya ini kadang tidak saling berhadap hadapan, bisa saling membelakangi atau disamping tanpa menoleh, sehingga tidak terlihat seperti sedang mengobrol

Orang gila beneran mudah marah :

Orang gila beneran mudah marah dan akan marah kalo disebut gila, karena dia tersinggung. dulu ane dikejar orang gila gara gara temen ane ngatain orang gila bau :
Intel yang sedang menyamar tidak akan marah/ngamuk kalo dikatain gila, karena dia ga tersinggung dan ga merasa.

Spoiler for Pengakuan kaskuser:


________________________________________________________________

Demikian trit yang sederhana dari ane mohon maaf kalo ada kesalahan ya.

mohon dikomen ya gan, kalo boleh emoticon-Toast tapi jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
pertamax
bener juga ente gan

tapi emang ada intel nyamar jadi orang gila gan?
Quote:


mana tau gan, namanya juga intel.
tukang bakso yg ga pernah agan liat sbelumnya dan keliling tp ga diketok ketokannya padahal dagangan masih banyak,
itu bs jd intel jg gan emoticon-Cool
dan sepertinya trit ente emoticon-Repost
TS dapet info darimana?? emoticon-Ngakak
Ada gitu intel yang nyamar jadi orang gila?
Taro beritanyanya kalau ada gan emoticon-Big Grin
intel rela digituin gan, kadang ada yg disuruh patahin giginya, gondrongin rambut, brewok an disuruh ama bos nya. tapi katanya gajinya gede loh gan emoticon-Malu
Quote:


intel gajinya gede gan?? emoticon-Matabelo
dapet info darimana gan? emoticon-Ngakak
emang ada ya intel yang menyamar jadi orang gila???
wew, ane baru tahu gan intel bisa nyamar jadi orgil juga emoticon-Hammer (S)
tar ane coba dehh gan ama orang gila daerah rumahh ane ... klo ane timpukin marah brarti orang gila bneran klo kagak brartii intel emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak jadi gila itu intel nya 10thn nyamar begitu,,, wkakakwkakw
kok ente bisa tau gan? emoticon-Matabelo
intel nya ga nyamar jadi gila gan

intelnya beneran gila karna kerja buat pemerintah yang gila
kwkwkw
lama2 ga sadar ikutan gila emoticon-Ngakak
Lapor'in Intel, sebab tanda2 pelecehan lebih nyata daripada yang disebut orang gila.....emoticon-Ngacir
ada juga ya intel ngerelain dirinya jadi orang gila emoticon-Matabelo tapi kalo ada razia gagal deh tu tugasnya emoticon-Ngakak
temen ane juga bilang ada intel yg nyamar jadi orang gila emoticon-Hammer2
ngapain nyamar jadi orang gila emoticon-Ngakak kayak gak ada jalan lain aja
Quote:


Intel apaan gan indomi telor ?
sebenernya gw inte l gan
jangan bilang sapa2 ya