alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df8fe6faca17881e0005f0/ditilang-tapi-malah-dapat-rokok-gratis-ngakak
Ngakak 
Ditilang tapi Malah Dapat Rokok Gratis [NGAKAK]
agan2 yang budiman,,ane mo cerita nih gan,,ini cerita dr temen ane..

pada suatu hari gan,,temen ane sebut aja si A lg jalan, dia pake motor gan,,,nah pas di jalan gitu gan,,kaga sengaja tuh si A ngelanggar marka,,alhasil kena semprit deh ama pak polisi...

pas itu temen ane cm bawa duit 10rb gan,,5rb an gitu 2 lembar..temen ane dihampiri tuh ama pak polisinya..tyus dikasih tau kalo doi ngelanggar marka gan,,temen ane bilang,, "pak gimana kalo di pos aja pak omong2nya" .. singkat cerita pak polisi itu mau aja ke pos polisi.. dalam perjalanan itu gan,,teman ane ngumpetin duitnya dulu gan di saku,,jd dy tinggalin tuh yg 5rb di dompet...


ceritanya pas udah sampai di pos polisi..

PP = Pak Polisi
A = Temen ane


PP : kamu tau gak salah kamu apa??
A : iya pak, td ga sengaja ngalnggar marka,,buru2 pak soalnya..
PP : sudah sini kalo mau damai,,kasih duit aja..(ane lupa pak polisinya mnta duit berapa)
A : duh pak,duit saya tinggal segini pak,,#sambil ngliatin isi dompet yg tggl 5rb ama muka melas..
PP : yaudah itu km beliin rokok aja buat saya..km tau warung yg di depan itu,,beliin saya marlbo*o ..nanti blg ama yg jual biar saya yg ambil rokoknya..
A : iya pak saya beliin,,, #temen ane ke warung yg dimaksud ama polisinya


sesampainya di warung

IP = ibu penjual
A = temen ane

terjadilah percakapan berikut
A : bu,,beli rokok marlbo*e nya ,,
IP : berapa mas..
A ; sebungkus aja buk,,ini nanti yg bayar pak polisi yg di sana ya buk..#sambil kasih kode ke pak polisinya..dan sang polisi pun acungin jempolnya...


setelah dr warung itu,,temen ane ngacir gan pulang balik,,,ga jd ketilang tp dpt rokok gratis,, emoticon-Ngakak
sekian cerita ane gan,,maap kalo berantakan...jangan ditiru ya gan.. emoticon-Ngakak
HAHAHAHAHAHAHAHA DASAR lo gan kocak....tapi ane pertamax yah
wah ripost nih, da pernah denger dulu.... but good joke anyway.
kocak banget gan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sendhiko
HAHAHAHAHAHAHAHA DASAR lo gan kocak....tapi ane pertamax yah


iye gan emoticon-Ngakak bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan..

siap2 dijadiin DPO pribadi ama polisi itu gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wilsonyumadi
wah ripost nih, da pernah denger dulu.... but good joke anyway.



ndak tau ane gan..ane cm share dr temen ane emoticon-Ngakak

pernah denger ceritanya gan
sulit dipercaya
Quote:Original Posted By mynameflex
siap2 dijadiin DPO pribadi ama polisi itu gan emoticon-Ngakak



temen ane gan,,bukan ane tersangkanya emoticon-Ngakak

hahahahhaa...ati2 jadi sasaran tu polisi pas lewat sana lagi...
kocak abis...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bronzelion
pernah denger ceritanya gan


jgn2 ente temennya temen ane jg gan emoticon-Ngakak

Anjir, ternyata tmn ts yg nyuuh ane bayar emoticon-Marah
repost gan..

udah pernah baca di kaskus..

bedanya yg lama itu mau mecah uang kecil gan emoticon-Peace
hoax gak nih critanya?
kayak sinetron aja
Kalo ga salah ini kisah yang ditilang di daerah Cibiru Bandung

Repost kah?
Quote:Original Posted By jetsu
Anjir, ternyata tmn ts yg nyuuh ane bayar emoticon-Marah


ente polisi gan ??

kocak abisemoticon-Ngakak
serius emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By xMarckoyx
Kalo ga salah ini kisah yang ditilang di daerah Cibiru Bandung

Repost kah?



ane cm share dr temen ane gan

Lanjut
×