alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
fakta tentang cacing kremi gan (ngeri)
4 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df8fcc3dcb17ea798b45c5/fakta-tentang-cacing-kremi-gan-ngeri

fakta tentang cacing kremi gan (ngeri)

fakta tentang cacing kremi gan (ngeri)

mudah-mudahan bukan emoticon-Repost gan
klo agang berkenan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

langsung aja gan diliat.. cekribrooot emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

fakta tentang cacing kremi gan (ngeri)




Infeksi Cacing Kremi (Oksiuriasis, Enterobiasis) adalah suatu infeksi parasit yang terutama menyerang anak-anak, dimana cacing Enterobius vermicularis tumbuh dan berkembangbiak di dalam usus.


Spoiler for awal:


Spoiler for Gejala:



Spoiler for komplikasi:


Spoiler for diagnosis:


Spoiler for pengobatan:


Spoiler for pencegahan:



sekian gan smoga bisa bermanfaat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

buat para dermawan jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 22
Quote:
pertamax diamankan emoticon-Ngakak
wah, ngerrii juga kalo diperut ada cacingnya.... emoticon-Takut

Penyakit yg ditimbulkan bikin 'ngeri-ngeri sedaap' gan emoticon-Takut emoticon-Ngakak

fakta tentang cacing kremi gan (ngeri)
Quote:


jangan sampe kena makanya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener tuh gan, anak kecil kadang yang kena nih penyakit emoticon-Matabelo
sepertinya sekarang udah punah bersama kutu rambut gan emoticon-Turut Berduka
yg ngeri tuh cacing pita dari daging B2 serem lho emoticon-Takut
klo kita kebanyakan makan kelapa kata emak ane ntar hati2 kremian,
apakah cacing kremi yang dimaksud emak ane ya gan?
tapi emang bener, ntar gatal2 gitu di itunya(dubur)...
kata emak ane Cacing kremi karena kebanyakan makan kelapa parut gan
Diubah oleh mamenmail
emoticon-Matabelo
Kok bentuk nya jdi kayak keris gito ya emoticon-Big Grin
ts nya masih kremi an smpe sekarang emoticon-Ngakak
waduh parah amat gan kalau kremian emoticon-Takut
Quote:


ngeri ya gan emoticon-Takut
Quote:


iya itu jga..mungkin sodaraan gan cacingnnya emoticon-Ngakak
Quote:


bisa jadi gan...ane juga pernah dlu pas kecil tapi langsung diobatin emoticon-Takut
Quote:


hahaah kaga lah gan emoticon-Ngakak
Quote:

Quote:

jadi inget mitos orang jaman dulu ngelarang anaknya makan serutan kelapa tua,ntar kremian emoticon-Ngakak
Diubah oleh maxain
Quote:


emang bgitu gan.. emoticon-Ngakak
bool gw suka gatel bray kalo malem. pae gw keremian ye?
Quote:


bisa jadi gan emoticon-Ngakak
aisst sadis banget tuh cacing gan
Halaman 1 dari 22


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di