alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
NAZAR agan kalo udah sukses nanti
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df8d711e0bc321498b45ba/nazar-agan-kalo-udah-sukses-nanti

NAZAR agan kalo udah sukses nanti

halo gaannn...
coba deh kalo nanti agan udah sukses nanti, nazar apa yang bakal agan lakuin?
nazar ane kalo udah sukses nanti insyaallah harus ane lakuin

Spoiler for nazar:


nazar disini bertujuan untuk memotivasi agan terutama TS sendiri...


ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) sama emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star gaann
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Nazar kita sama gan...
ane lebih ke mambahagiakan keluarga intinya
Quote:


semoga tercapai ya gaannnn
Quote:


ane sama kayak ente gan

mau bahagiain orang tua, sodara, sama pasangan hidup emoticon-Angel
nazarudin aja gan emoticon-Big Grin
nazar ane kalo sukses pengen naik haji ane gan emoticon-Cool
ane pengen ngeberangkatin ibu ane ke tanah suci gan...
mudah2an bisa kesampean...amiinnn...
Quote:


amiiinnnnemoticon-Matabelo
ane ga muluk2 gan....

menyisihkan 10% dari pendapatan bulanan ane utk keperluan zakat, infaq, sodaqoh.....

itu aja
semoga kesampean ya ganemoticon-Ngakak
Ane pengen bangun tempat ibadah gan biar pahala nambah terus..
smga tercapai yah gan ane juga nazar nya pengen bahagiain ortu mau itu pergiin ortu haji ato apapun pasti ane lakuinemoticon-Smilieemoticon-rose
semoga ane bisa membahagiakan dua anak yatim piatu, tidak kekurangan satu apapun.
Kuliahin adek yang paling kecil ampe s1..
Amin
Kalo ane udah sukses ane bakal menyumbang kepanti asuhan gan, pokoknya ane mau banyak beramal gan....
Intinya pengen banget buat kedua orang tua tersenyum bangga, udah itu aja,, apalagi tersenyum bangga karna 1 alasan.. ngeliat anaknya , yaitu saya suatu saat nanti.. aminnnnn

emoticon-Matabelo

Nazarnya nyusul gan emoticon-Ngacir
nazar ane
ane pengen bahagiain ortu
gak berhenti sedekah, terutama ke kalian" emoticon-Malu
paling sama pengen jadi yang berguna buat bangsa
dah gitu aje emoticon-Cool
Diubah oleh peretasputih
kalo ane, tiap penadapatan ane perbulan, 10% ane sumbangin ke tempat ibadah & panti gan emoticon-Matabelo
Diubah oleh yonathanagista
naza ane klw udh sukses pengen bagi brp % dari harta ane buat yg ngga mampu ataw anak yatim piatu
Pergi haji sama ortu dan keluarga terus punya panti asuhan deh
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di