alexa-tracking

Isteri polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df8c44ffca176e208b45b3/isteri-polisi
Isteri polisi
Kenapa ya isteri-isteri polisi banyak yang berwajah cantik atau minimal tidak jelek?
karna enggak ada wanita yang terlahir jelek
emoticon-Busa
kalo yang udah gede jelek, ada....
kalo urusan polis dapetnya cewek cantik ato kaga, gue kaga tau

emoticon-DP
gengsinya gede gan
Ikutin Theadnya Sekalian ikut majang iklan
Spoiler for Cluster Bambu Bogor:
ya wajar lah gan , cewe kan klepek" sama polisi .emoticon-Kiss (S)
masa sih gan?
kayaknya banyak kok yg jelek
iyalah gan
Secara polisi duitny banyak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By j6bountyhunter
karna enggak ada wanita yang terlahir jelek
emoticon-Busa


ane setuju ama agan iniemoticon-2 Jempol
segitu doang isi trit lu tong?
karna cewenya mau.
emoticon-Tai emoticon-Traveller
ga juga sih gan ni buktinya emoticon-Ngakak
Isteri polisi
udh jodoh'y kali gan...
emoticon-Ngakak
ya jelas la.
mana ad pak polisi nikah sama wnita ganteng : mahos
ngemeng epe lu,bray,,,,,,
Quote:Original Posted By jixie27
iyalah gan
Secara polisi duitny banyak emoticon-Ngakak


ane setuju ama agan ini, buakan duitnya yang banyak.. sampingangan nya yang banyak *upss emoticon-Ngakak
dempulannya kuat banget gan emoticon-Ngakak