alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sosok Hulk di Dunia Nyata
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df89fb3fcb17f4348b45a1/sosok-hulk-di-dunia-nyata

Sosok Hulk di Dunia Nyata

Denis Cyplenkov: Sosok Hulk di Dunia Nyata, Pria Ukraina Ini Miliki Telapak Tangan Raksasa


Di negerinya, Ukraina, sosok Denis Cyplenkov dikenal sebagai raja panco. Ia berkali-kali menjuarai pelbagai ajang kompetisi panco dunia. Namun pria berusia 31 tahun ini juga dikenal sebagai Hulk di dunia nyata. Sebab, ia miliki telapak tangan raksasa.

Jangan kaget jika melihat telapak tangan Denis Cyplenkov. Tak hanya besar, ukuran jemarinya dua kali lipat ukuran jari pria normal. Mirip karakter Hulk di film layar lebar.

Pria asal Ukraina ini sedari remaja memang telah melatih badannya di gym untuk angkat besi. Ia di usia tersebut juga sering mengikuti kompetisi panco di pelbagai klub olahraga.

Denis Cyplenkov berasal dari Kota Krivoy Rog, Ukraina. Ia pernah torehkan prestasi menangkan Piala Dunia Nemiroff tahun 2010 dan 2011. Namanya juga menggema di Rusia di perhelatan kejuaraan panco.

Selain telapak tangannya yang sangat lebar, ukuran lingkar bisepnya juga tak biasa, sekitar 64 cm. Pergelangan tangannya juga cukup besar dengan ukuran lingkar sekitar 24 cm. emoticon-Matabelo

nih gan kalo pengen liat Pic nya
Spoiler for penampakan:


masih penasaran gan, nih ane kasih videonya gan
Spoiler for video:


jangan lupa gan bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

sumber
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Ada yang berani ngajak ribut doi ga gan? emoticon-Big Grin
gede juga tuh orang ya gan emoticon-Matabelo
suruh dtg ke yks nih emoticon-Ngakak
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
gede bgt gan jarinya,,,kaya jempol semua
Quote:

mending kabur aja gan kalo masih ingin hidup emoticon-Takut
Quote:


gak bakalan mau gan, dia bukan orang alay emoticon-Bingung
Quote:


jempol kaki semua gan emoticon-Takut
gede mamat tuh kak tangannya
Quote:


ente mau adu panco ama dia gan
kok gak ijo vroh emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ngelatih jarinya sampai segede gitu gmna tuh yaaa.. emoticon-Bingung
waktu kecil nya terlihat normal loh padahal gan emoticon-Matabelo
kalo hijou aja tambah mirip dagh tuhhh
ntu org makannya pasti gede
ngeri kali tuh ototnyaemoticon-Takut (S)
besar bgt tuh tangan... emoticon-Matabelo
Quote:


waktu kecil lucu gan tapi pas udah gede nyeremin gan emoticon-Takut
tangan nya gede bgt emoticon-Takut
massa ototnya beda sama kebanyakan orang
yang boneng tuh gan tangannya segede gitu.. bisa mokat gw dalam one-hit sama tu orang.. emoticon-Takut
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di