alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
UNIK! Wanita ini Melukis Menggunakan Payudara!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df8218148b46a95a8b45a8/unik-wanita-ini-melukis-menggunakan-payudara

UNIK! Wanita ini Melukis Menggunakan Payudara!

UNIK! Wanita ini Melukis Menggunakan Payudara!


Melukis dengan tangan, kaki, atau mulut mungkin pernah Anda jumpai. Tapi, wanita yang satu ini berani melukis menggunakan Payudara nya sendiri. Wow!

Adalah Marcey Hawk, wanita asal California, Amerika Serikat yang mampu melakukan itu sejak 2006 silam. Dia menempatkan payudara berukuran 30D (ukuran bra di Indonesia sekitar 38 - 40) tersebut di atas kanvas, lalu menekan-nekannya sehingga membentuk gambar abstrak erotis.

"Saya mulai melukis dengan payudara setelah melihat seorang seniman meneteskan cat di tubuhnya yang telanjang dan berguling-guling di atas selembar kanvas besar. Penampilannya memberiku inspirasi," kata Marcey seperti dilansir Dailymail, Senin (30/12/2013).

For Photo Melukis dengan Payudara:

http://www.memobee.com/omg-wanita-in...11323-eij.html


http://s.kaskus.id/images/2014/01/05...0105025124.jpg

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Halaman 1 dari 2
prosesnya gimana gan emoticon-Big Grin
Kok ga ada prosesnya gan??

emoticon-Hammer2
Aneh aneh aja para seniman emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
butuh gambarnya pas lagi ngelukis gan.
pic dia lagi melukis dong gan emoticon-Malu (S)
da gambar proses gak gan emoticon-Big Grin
attention whore, terus berkedok artist
Ini repost ya ? emoticon-Hammer ane pernah masuk ke thread yang sama tapi info nya lebih lengkap tentang wanita yang melukis menggunakan payudara.
proses & repost ya gan
Ga ada videonya ni gan? emoticon-Matabelo
itu prosesnya gimana ya gan
emoticon-Matabelo
Prosesnya mana gan emoticon-Wowcantik
singkat .. emoticon-Hammer
Wah.... Pena sama Tintanya merk apa yah ? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Genit:
foto dia lagi ngelukisnya mana gan? emoticon-Ngakak
minta video proses ngelukisnya gan emoticon-Malu
penampakannya mana gan? emoticon-Maluemoticon-Genit
klo ada proses pembuatannya kyknya lebih joss nieh gan emoticon-Ngakak
waaaaahh,terlalu imajinatif pasti nih sampe bisa melukis pake payudara... emoticon-thumbsup
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di