alexa-tracking

hore ane dapet bata

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df812a118b4647668b45a6/hore-ane-dapet-bata
hore ane dapet bata
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

kasih ane bata dong gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Reserved
smoga tambah banyak bata gan,,, mayan buat bikin pager emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
entar ane timpuk cendol deh biar abu
merah merah da lo gan...
Quote:


JANGAN DI TIMPUK CENDOL PLIS emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

ANE UDAH SUSAH SUDAH MINTA BATA KE ORANG emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


makasih gan, sapa tau agan mau nambahin batanye,, tar ane kasih cendol dan emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
bata kok dikoleksi emoticon-Ngakak
dirumah ane banyak gan...
kl udah bnyk dijualin ye gan emoticon-Ngakak
ada brp stok batanya gan,,tar ane kasih cendol dah biar balik ke abu-abu emoticon-Malu (S)
Quote:


lha bata agan ini juga banyak kok.. bagusan bata malah gan,, warnanya merah,,
daripada cendol warnanya ijo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane suka warna merahnye aja gan..

kasih ane bata dong gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


kasih ane bata dong gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


baru dikit, ntar kalo udah sekilo ane jual lah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


baru 1 gan,, agan lempar bata lagi aja gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
biar koleksi ane tambah