alexa-tracking

[NGAKAK] Manusia Ngelakuin kesalahan Wajar, Tapi Jangan Konyol Kaya Gini..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df8088118b46df548b458d/ngakak-manusia-ngelakuin-kesalahan-wajar-tapi-jangan-konyol-kaya-gini
[NGAKAK] Manusia Ngelakuin kesalahan Wajar, Tapi Jangan Konyol Kaya Gini..
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-UltahWELCOME to My Tritemoticon-Ultahemoticon-Sundul Gan (S)


emoticon-I Love Indonesia (S)Kasih emoticon-Rate 5 Stardulu gan biar tambah semangat updatenya emoticon-I Love Indonesia (S)


"Foto-Foto Tingkah Konyol Manusia yang Bikin NGAKAK.."



Tak ada gading tak retak. Peribahasa tersebut menegaskan bahwa sebagai manusia, tidak ada yang luput dari berbuat kesalahan. Oleh karenanya apabila ada orang yang berbuat kesalahan, hal tersebut wajar-wajar saja.
Beberapa orang, nyatanya melakukan kesalahan yang tidak biasa. Kesalahan yang mereka perbuat bisa dikategorikan sebagai kekonyolan. Tidak hanya membuat mereka kena batunya, kesalahan tersebut pastinya juga membuat orang-orang di sekitarnya terheran-heran..



Quote:


Jangan lupa berkunjung ke trit ane yang lain Gan..emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Ultah Sekian trit dari ane gan emoticon-Ultah emoticon-I Love Kaskus (S)


emoticon-Sundul Gan (S)Jika berkenan jangan lupa dikasiemoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


emoticon-Sundul Gan (S)TS ga nolak buat dikasihemoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)




Terima Kasih
reserved
hahaha konyol2 banget

emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
yang no 5 terlalu mainstream emoticon-Takut
Yang terakhir kocak banget emoticon-Ngakak
entah kenapa baru liat nomor 2 ane udah ngakak aja gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buset itu anaknya mau dicelupin emoticon-Ngakak
image-url-apps
wah buset dah

ngapain dah tuh
no 2 dan 9 bikin emoticon-Ngakak
mo baca panjang banget,,,, ninggalin jejak dulu aj ya gan
ngehek tuh yang megang hiu, kayak ngelatih jaing aje -__-
image-url-apps
yang ikan hiu itu keren gan.
image-url-apps
hahaha.. konyol banget ya gan.
paling keren sih kata ane yg ikan hiu itu.. wow.. abis itu apa hiunya ngga marah atau ngamuk gt? ky di film2 gt, ngobrak abrik prahunya..
Hahahahaha...
Koplak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Go Home dude You're drunk emoticon-Ngakak
image-url-apps
yy terakhir itu ky'y lagi mabok dah gans
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Yang pertama itu gan emoticon-Ngakak megang kaki anak udah kayak megang kaki ayam aja. emoticon-Ngakak
image-url-apps
tidur bareng macan? punya nyawa betapa tuh orang emoticon-Hammer2
image-url-apps
yg barbel bahaya th
Ikutin Theadnya Sekalian ikut majang iklan
Spoiler for Cluster Bambu Bogor:
×