alexa-tracking

[NGAKAK] Manusia Ngelakuin kesalahan Wajar, Tapi Jangan Konyol Kaya Gini..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df8088118b46df548b458d/ngakak-manusia-ngelakuin-kesalahan-wajar-tapi-jangan-konyol-kaya-gini
[NGAKAK] Manusia Ngelakuin kesalahan Wajar, Tapi Jangan Konyol Kaya Gini..
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-UltahWELCOME to My Tritemoticon-Ultahemoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-I Love Indonesia (S)Kasih emoticon-Rate 5 Star dulu gan biar tambah semangat updatenya emoticon-I Love Indonesia (S)


"Foto-Foto Tingkah Konyol Manusia yang Bikin NGAKAK.."


Tak ada gading tak retak. Peribahasa tersebut menegaskan bahwa sebagai manusia, tidak ada yang luput dari berbuat kesalahan. Oleh karenanya apabila ada orang yang berbuat kesalahan, hal tersebut wajar-wajar saja.
Beberapa orang, nyatanya melakukan kesalahan yang tidak biasa. Kesalahan yang mereka perbuat bisa dikategorikan sebagai kekonyolan. Tidak hanya membuat mereka kena batunya, kesalahan tersebut pastinya juga membuat orang-orang di sekitarnya terheran-heran..



Quote:1. Sayang anak

Spoiler for buka:


2. Percaya Diri Jangan Kelewatan

Spoiler for buka:


3. Bahan bakar darurat

Spoiler for buka:


4. Mencelakakan diri sendiri

Spoiler for buka:




5. Dikira binatang imut

Spoiler for buka:




6. Cari gara-gara

Spoiler for buka:



7. Enaknya tidur dengan macan

Spoiler for buka:


8. Menggencet anak

Spoiler for buka:



9. Akrobat di jalan

Spoiler for buka:



10. Tukang pemberani

Spoiler for buka:



11. Terbalik Kameranya

Spoiler for buka:


12. Dikira Boneka Teddy Bear
Spoiler for buka:


Ane Update Lagi ya Gan..emoticon-I Love Kaskus (S)

13. Parkir kebablasan
Spoiler for 13:


14. Bantal yang Nyaman
Spoiler for 14:


15. Lilin Serbaguna
Spoiler for 15:



16. Maksa Naik KRL
Spoiler for 16:


17. Maksa Parkir
Spoiler for 17:


18. Terlalu Ambisius
Spoiler for 18:


19. Maksain Lewat
Spoiler for 19:


20. Salah Siapa??
Spoiler for 20:


21. Terlalu Nafsu
Spoiler for 21:


22. Ciuman dengan Harimau
Spoiler for 22:


23. Berfoto Dengan Hyena
Spoiler for 23:


Update lagi Gan..emoticon-I Love Kaskus (S)

Memakai Celana
Spoiler for pict:


Listrik Gan..Listrik??
Spoiler for pict:


Lompat Indah
Spoiler for pict:


Ini janggutku
Spoiler for pict:


olahraga x-treme
Spoiler for pict:


X-treme
Spoiler for pict:


Lebih x-treme
Spoiler for pict:





Jangan lupa berkunjung ke trit ane yang lain Gan..emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:
Kucing ini Dibuang di Salju yang Tebal..Kasian..RECOMMENDED!
Foto-foto Manusia Bawah Tanah Mongolia.. NEW
Inilah Potret Kisah Seorang Pria yang Takut Menjadi Ayah..
Minatur Pesawat dari Kertas Terbaik di DUNIA!! KEREN!



emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-Ultah Sekian trit dari ane gan emoticon-Ultah emoticon-I Love Kaskus (S)

emoticon-Sundul Gan (S)Jika berkenan jangan lupa dikasiemoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


emoticon-Sundul Gan (S)TS ga nolak buat dikasihemoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Terima Kasih
reserved
hahaha konyol2 banget

emoticon-Matabelo
yang no 5 terlalu mainstream emoticon-Takut
Yang terakhir kocak banget emoticon-Ngakak
entah kenapa baru liat nomor 2 ane udah ngakak aja gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buset itu anaknya mau dicelupin emoticon-Ngakak
wah buset dah

ngapain dah tuh
no 2 dan 9 bikin emoticon-Ngakak
mo baca panjang banget,,,, ninggalin jejak dulu aj ya gan
ngehek tuh yang megang hiu, kayak ngelatih jaing aje -__-
yang ikan hiu itu keren gan.
hahaha.. konyol banget ya gan.
paling keren sih kata ane yg ikan hiu itu.. wow.. abis itu apa hiunya ngga marah atau ngamuk gt? ky di film2 gt, ngobrak abrik prahunya..
Hahahahaha...
Koplak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Go Home dude You're drunk emoticon-Ngakak
yy terakhir itu ky'y lagi mabok dah gans
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Yang pertama itu gan emoticon-Ngakak megang kaki anak udah kayak megang kaki ayam aja. emoticon-Ngakak
tidur bareng macan? punya nyawa betapa tuh orang emoticon-Hammer2
yg barbel bahaya th
Ikutin Theadnya Sekalian ikut majang iklan
Spoiler for Cluster Bambu Bogor: