alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df7f1b41cb177f338b45ba/makna-dibalik-quototak-udangquot
Makna dibalik "otak udang"
Pasti pernah dengar ada orang bilangin orang lain otak udang
Makna dibalik "otak udang"
Tapi kok mesti otak udang ?
Kenapa ga otak pohon ?

Nah sekarang saya udah tau kenapa..



Ternyata bukan karna otak udang itu kecil
wkwkwk

hari itu menu dirumah udang bakar
Udangnya ga pake bumbu (katanya gitu)
Tapi dikasi jeruk nipis sama ntah hapa gitu
Trus diolesin madu

Sumpah enak :9

Biasanya sih kalo aku makan udang
Kepalanya disingkirkan
Tapi kalo udang goreng langsung telen

Karna udang bakarnya ini enak , kulitnya pun gurih
gua makan tuh udang punya kepala

Tiba tiba terasa pait
Ku muntahin
Ijo ijo gitu warnanya

langsung saya tanya ke orang yg kerja dirumah
*pembantu*

Apa ini ???
*sambil nunjukin udang*

'ooh taiknya lah itu'


MALAPETAKA


Tobat deh makan kepala udang
Tobat langsung makan
Lain kali bakal ku periksa dulu 8 kali
Tapi kalo lapar kayaknya bakal lupa...

Nah
Dan saat itulah saya tau
Kenapa mesti otaknya udang yang jadi perbandingan untuk memaki

Ternyata tokainya deket otak


Jadi maukah anda dibilang otak udang ?
emoticon-Ngakak
PERTAMAXXX TIDAK KEDUAXXX emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Makna dibalik "otak udang"
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lah baru tau ane gan ternyata tempat kotorannya udang ada di otak toh emoticon-Matabelo
Oh gitu gan , jadi dihubungkan dgn tao yg ada di kepalanya yah
ane uda tau daridulu gan

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By marzanman
PERTAMAXXX TIDAK KEDUAXXX emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Makna dibalik "otak udang"

mantranya berhasil nih agan, hebat bgt bacanya , super cepetemoticon-Traveller
wah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu kan seperti org bodoh itu kan
ane udah tau kalau otaknya itu satu krongkong ama ampasnya emoticon-Big Grin
makanya ane gak pernah mau makan kepala udang emoticon-Betty (S)
ternyata gitu jalan ceritanya.....baru tau ane gan.......
Quote:Original Posted By merigat
ane udah tau kalau otaknya itu satu krongkong ama ampasnya emoticon-Big Grin
makanya ane gak pernah mau makan kepala udang emoticon-Betty (S)


kalo gw sh d potolin aja gan
kepalanya dimakan kena deh paitnya.emoticon-Ngakak
yan gan ane juga baru tauemoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane sering makan palanye emoticon-Belo
emoticon-Ngakak
sering banget tuh orang ngmng otak udang tapi gtau artinya
emang enak tuh kalau dimakan
Klo itu ane udah tau dr dulu gans,, emang eeknya di kepala emoticon-Big Grin
ane udah paham dari dulu emoticon-Smilie
×