alexa-tracking

Ini yang di lakukan presiden Amrik, filipina, dan INDONESIA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df7aabf9ca17dc208b4878/ini-yang-di-lakukan-presiden-amrik-filipina-dan-indonesia
Ini yang di lakukan presiden Amrik, filipina, dan INDONESIA
Ini lah bentuk EMPATI dan PRIORITAS yang di ambil setiap kepala negara di tengah bencana :

Spoiler for Images:






[/QUOTE]
emoticon-Mewek emoticon-Mewek
miris ya gan....
ini benar apa memang luput dari media ya
kayaknya uda pernah liat... di mana yah emoticon-Blue Repost
KASKUS Ads
image-url-apps
Nyesel banget ane udah percaya n milih ni orang gan.. emoticon-Turut Berduka
ESBEYE dah males gan.. karana kagak bakalan kepilih lagi dia jadi presiden.. , mendingan gw bikin buku aja... dari pada ngurusin rakyat gw.... .. lah wong bininya aja maen instragram.. di tanya ma di komentarin dikit aja.. dah kebakaran konde tuh si ibu ESBEYE... he.he...
hsgdjhffhvhfyjvh
aduhh... mntang2 dikit lg pemilu mungkin jdinya sby mles trun lapangan
image-url-apps
parah gan sinabung 2,5 bulan? kmana aj? emoticon-Hammer2
image-url-apps
Bginilah mental org Indonesia.
Buah jatuh tdk jauh dr pohon.a

sudah saat.a kita memilih presiden yg tepat emoticon-Smilie
image-url-apps
Pak BY Lagi kelonan gan emoticon-Cool
nyesel gw dulu milih nih orang,,,,,
oleh karena itu, nanti pemilu 2014 sudah tahu partai mana yg ga harus dipilih kan?
Biar Indonesia lebih baik

Quote:


pak beye tega amir Ini yang di lakukan presiden Amrik, filipina, dan INDONESIA
miris ganemoticon-Turut Berduka
image-url-apps
jadi malu punya presiden yg 1 ini
3 bln lagi gan
Pak SBY pasti kerjanya sangat efisien hingga punya banyak waktu luang untuk menulis buku.

Salut sama dia. emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
dah mau pensiun gan.... jadi lebih baik fokus ke yg lebih penting aja emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
estege pak beye... emoticon-Turut Berduka
×