alexa-tracking

Fendy Alfonse Serapion The Pokemon Master

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df79f140cb1704658b4b33/fendy-alfonse-serapion-the-pokemon-master
Fendy Alfonse Serapion The Pokemon Master
gan ane iseng iseng buat cerita tentang kalau kalau ane hidup didunia pokemon gan
jangan dicemoon yah gan, kalo suka mohon kasih rate ato cendol juga boleh. makasi banyak gan
silahkan menikmati


ACT - I
"Journey of the Blast"

hai, Aku adalah Fendy Alfonse. umurku 17 tahun. Aku besar di pulau cinabar. Cinabar adalah sebuah pulau sekaligus kota yang sangat besar di pantai selatan wilayah kanto sebelah selatan dari kota Pallet. Disini terdapat gunung berapi yang sangat besar sekali dan sewaktu waktu dapat meletus kapan saja. Di pulau ini terdapat mineral merah dan permandian air panas yang berasal dari gunung berapi. Permandian yang sangat menyenangkan dan penduduk disini semuanya ramah dan bersemangat. sebuah kota yang terpencil tapi menyenangkan dan kami memiliki semangat api yang berasal dari gunung berapi di pulau cinabar ini. Sebuah Perusahaan besar mendatangi pulau ini beberapa waktu lalu dan mulai membangun puri dan laboratorium yang sangat besar aku tidak tahu tujuan mereka, tapi selama ini demi perkembangan kota aku sangat senang.

Aku sangat menyukai pokemon dan aku tidak sabar menunggu sampai minggu depan dimana aku mendapatkan pokemon pertamaku dari Prof. Oak. di Pallet city. Ia adalah Professor muda yang sangat terkenal. Aku masih tidak tahu pokemon apa yang harus kupilih karena dari wilayah kanto pokemon awal terdapat charmander, bulbasaur dan squirtle. charmander memiliki tipe api yang sangat kusenangi, dan bulbasaur terlihat sangat membantu dengan akar merambatnya. sedangkan squirtle juga dapat membantu untuk menyebrangi pulau dengan kemampuan surf nya.

Aku memiliki sahabat baik bernama Blaine, dia sangat menyukai pokemon api. dia memiliki cita cita untuk menjadi gym leader di pulau cinabar. kami senang bermain ke bawah kaki gunung berapi karena kami dapat bertemu dengan pokemon pokemon liar yang ada dibawah kaki gunung tersebut. Sekitar seminggu lalu kami masuk sampai kegua yang ada didalam gunung berapi, disana kami menemukan magby yang ditinggal mati oleh orangtua nya, kemungkinan diserang oleh pokemon lain, belakangan ini para pokemon terlihat panik dan gelisah, mungkin dalam waktu dekat akan terjadi erupsi.

Saat itu kami berjanji untuk bertemu di gua magby untuk bermain. saat sedang bermain dengan magby, terdapat gempa yang sangat mengejutkanku. magby terlihat kegirangan, aku tidak tahu apa yang terjadi, Blaine sangat telat hari itu. tiba - tiba saja terdengar letusan yang sangat besar. "oh tidak, ini pasti gawat, ini pasti gawat" kataku. aku berlari keluar untuk melihat apa yang terjadi. para pokemon api seperti menari - nari kegirangan seperti sang raja akan turun dari singgasana-nya sedangkan pokemon type udara dan tumbuhan, berterbangkan keangkasa dan berlarian menjauh dari gunung. Aku yakin pasti gunung berapi ini akan meletus, tapi aku tidak tahu apa yang harus kulakukan. getaran mulai terasa dan udara mulai naik. aku sangat binggung ini sangat tiba tiba. seharusnya ada tanda tanda sebelum gunung api meletus. tiba - tiba saja sebuah sosok keluar dari gunung berapi bersamaan dengan semburan pertama dari gunung tersebut. sosok itu menyerupai sebuah burung terbang tinggi keangkasa. aku tidak dapat melihat dengan jelas karena matahari tepat berada diatas sehingga aku hanya dapat melihat sebuah bayangan menyerupai burung.

disaat itu juga aku berlari menyelamatkan diri dari hujan batu panas yang keluar dari mulut gunung berapi aku tidak tahu apakah aku dapat selamat dari bencana ini. aku berlari sekuat tenaga menyelamatkan diri. asap yang membakar pepohonan mulai
terasa, membuat mataku sulit untuk melihat. sepertinya aku tidak kuat lagi, aku tergeletak, setengah tersadar aku melihat ada bayang bayang hitam yang akan jatuh menghantam aku. "sampai disini sajahkah pertualangku, yang bahkan belum kumulai?" WUZZZ!! tubuhku melayang kurasakan sakit yang mencengkram tubuhku. tapi aku tidak mati. saat kubuka mataku. aku melihat sesosok charrizard yang menyelamatkanku. itu adalah charizard hitam yang membawaku terbang, disaat terbang diangkasa kami berpapasan dengan moltres. seekor moltres. dalam benakku aku berpikir, mimpi apa aku semalam, diterjang oleh luapan gunung berapi,
diselamatkan oleh shiny charizard dan bertemu moltres. tapi moltres tampaknya tidak begitu bersahabat, tiba tiba saja dia menyemburkan flame thrower kearah kami. "Ah burung kuning legendaris sial", pikirku. aku terjatuh dari cengkraman charizard semburan yang terus keluar dari mulut gunung berapi hampir mengenaiku, dan BRAKKKK!!!! semua menjadi gelap.

To Be Continue...
kalo suka ane bikin lanjutannya
lanjutin aja gan ane juga main pokemon dari jamannya red-blue-yellow kok

sampai generasi black 2 - white 2 emoticon-Big Grin

kalau X & Y belum sempet emoticon-Malu
image-url-apps
hihihi sepi pengunjung nih
KASKUS Ads
Ikutin Theadnya Sekalian ikut majang iklan
Spoiler for Cluster Bambu Bogor:
image-url-apps
makasi
aduh dopost
ACT - II
"The New World"
Aku terbangun ditengah - tengah hutan yang lebat, hutan ini sangat tidak asing bagiku. hutan yang sangat tenang sekali, rasanya aku tidak percaya baru saja menggalami hal yang hebat. apakah itu mimpi? TIDAK. aku masih merasakan sakit disekujur tubuhku. aku berusaha untuk bangkit, tidak jauh dari tempatku berada, aku melihat sebuah telur. sebuah telor pokemon. "hmm... ini aneh" pikirku. baru saja terjadi letusan gunung berapi dan sekarang mengapa tenang sekali dan telur pokemon apa itu. aku membawanya bersamaku, menunggu hingga menetas. aku mencari jalan keluar dari hutan tersebut. setelah keluar, aku sangat yakin bahwa aku masih berada di pulau cinabar. tetapi terasa berbeda, tidak ada lagi kota besar yang megah, seperti sudah diluluh lantahkan dan dibangun kembali, akan tetapi dalam versi yang lebih sederhana, lebih mirip desa dibandingkan kota. gunung berapi yang mengamukpun sudah tenang. aku semakin bingung. ketika itu aku melihat televisi dimana prof. Oak sedang diwawancarai mengenai cucunya mengikuti liga pokemon. sebentar. cucu!!?? dan.. Prof. Oak sudah tua???? tahun berapa ini. aku bertanya kepada warga sekitar. dan kusadari bahwa aku sekarang berada dimasa depan. oh tidak.

pikiranku semakin kalut. bagaimana dengan blaine? bagaimana dengan pertualanganku? pokemon starter? semuanya berputar putar dikepalaku. tiba tiba saja telur yang kubawa mulai bergerak dan sesuatu mulai keluar dari dalam telur tersebut. sebuah pemandangan yang indah, setelah apa yang baru saja kualami. telur itu bersinar begitu indahnya, perlahan sosoknya mulai tampak."Ohh!! tidak mungkin.. ini pasti mimpi. Shiny Charmander!", aku sangat senang sekali, warga yang melihat langsung memberi selamat kepadaku. aku menuju kantor polisi untuk mendaftarkan diri sebagai trainer dan mendapatkan pokeball untuk charmander. dikantor polisi terdapat petugas wanita, Jenny. Officer Jenny sangat ramah sekali, setelahnya dia mengatarku ke pokemon center untuk merawat charmander selama beberapa waktu, karena pokemon yang baru menetas butuh perawatan khusus. dan aku menceritakan hal - hal yang baru kualami pada officer Jenny.

kudengar Blaine sudah menjadi Gym leader di pulau cinabar. aku ingin sekali bertemu dengannya, tapi ia sedang berada di laboratorium dan tidak pulang beberapa bulan belakangan ini. sepertinya dia sedang melakukan temuan terbaru mengenai pokemon buatan atau semacamnya. tidak ada yang mengetahui secara pasti, hanya gosip gosip yang beredar. tidak ada orang luar yang boleh masuk kedalam laboratorium bahkan mereka tidak diperbolehkan menelpon keluar, benar benar terisolasi. yahh.. aku merasa senang blaine terlihat dalam hal - hal yang sangat bagus, dan aku juga tidak tahu harus bagaimana menjelaskan blaine tentang keadaanku sekarang. mungkin saja ia tidak akan percaya. suatu keajaiban officer jenny percaya semudah itu.

setelah membersihkan diri dipermandian air panas cinabar dan dibelikan baju baru oleh officer jenny serta perlengkapan untuk perjalananku, aku pergi menuju pokemon center untuk menemui charmander-ku. aku sangat berhutang banyak pada officer jenny. aku menaiki S.S. Valentine.kapal yang sangat besar dan megah didalamnya terdapat kasino dan kolam renang.aku menuju kota Pallet untuk bertemu Prof. Oak untuk mendapatkan Pokedex-ku. aku sudah memutuskan untuk bertualang di dunia yang baru ini, dunia yang baru bagiku. well, aku sudah tidak punya jalan untuk mundur. aku tidak tahu bagaimana kembali kemasaku. sesampainya di kota pallet. sorak sorai memenuhi kota. mereka sedang merayakan kemenagan Ash di Liga Pokemon, "umm, permisi, siapa itu Ash?" tanyaku pada kapten kapal. tiba tiba saja kapten kapal menjitak kepalaku "kalo kampungan jangan keterlaluan, masa tidak kenal ash? dia adalah juara pokemon liga, dalam usia muda sudah mengkoleksi badge di arena kanto dan menjuarai liga pokemon, mungkin sebentar lagi dia akan menantang elite four". "ohh" sahutku, well itu tidak menjawab pertanyaanku, tapi aku takut dijitak lagi.

sesampainya di lab. Prof. Oak memberikan pokedex dan kanto's map kepadaku dan dia juga sangat senang melihat shiny charmander. katanya, bukan aku sangat spesial. karena bukan aku yang memilih pokemon, tapi aku yang dipilih oleh pokemon itu sendiri. sementara gary sedang kesal karena kalah pada putaran final melawan ash. ia merasa dirinya lebih baik dari ash, sehingga tidak menerima kekalahan tersebut. dia menanyaiku "apakah kau akan ikut liga pokemon?" aku tidak menjawab hanya mengangkat bahu, karena memang aku belum memutuskan, masih banyak hal - hal misteri di dunia yang baru ini bagiku.

Prof. Oak memberikan beberapa pokeball kepadaku dan menyarankan aku untuk menuju pewter city sambil melatih chamanderku, ia tidak sabar untuk melihat black Charizard. aku bergegas jalan menuju kota pewter. diperjalanan aku melihat banyak ratata dan pidgey, aku melatih chamanderku yang masih lv.5 dan belum dapat mengeluarkan serangan api, ia hanya dapat mengeluarkan scratch pada ratata dan growl untuk menurunkan defense musuh. disaat sedang berlatih, tiba tiba saja muncul sesosok ular batu dari dalam tanah, menyerang membabi buta kearah ratata dan chamander. seketika itu pula seseorang dengan mata sipit datang dan menghadang onyx tersebut denga graveler nya. "tenang saja, gym leader dari pewter city telah tiba!" serunya. belum selesai disitu onyx mulai melilit graveler dan sang pelatih mulai mengeluarkan pokemon keduanya, "ohh!! onyx lainnya!" ratata dan chamander hanya melihat dengan ketakutan sambil berpelukan. kali ini pertarungan akan dimenangkan oleh ketua gym leader pewter pikirku, tapi setelah dilihat lihat, sepertinya onyx liar tersebut besar sekali. dua kali lipat dari ony milik gym leader. gym leader pewter sangat terdesak. tiba - tiba dari arah hutan terdengar suara "Lapras! I Choose you. HYDRO PUMP!". onyx seketika itu tumbang, tanpa membuang kesempatan kulempar pokeball kearah onyx raksasa tersebut. dan tedengar seruan dari arah yang sama, akan tetapi suaranya berbeda dengan pemilik lapras tersebut"Ayah, kau tidak apa apa?". Sang gym leader menyahut "Brock?". ”TENG” suara dari arah pokeball yang kulempar, Onyx berhasil kudapatan.

To be Continue..
image-url-apps
Keren gan ente berbakat dikembangin lg donk
image-url-apps
lanjutin aja deh..
kalo perlu agan bikin crita bersambung di majalah2 emoticon-Big Grin
image-url-apps
wahh fantasinya emoticon-2 Jempol gan
image-url-apps
keren lanjutkan! ky nya ente berbakat emoticon-Ngakak
image-url-apps
mau dilanjut ga gan?
image-url-apps
Test?
image-url-apps
ada cerita waktu ente terdampar di pulau homo trus di perkosa gak?
image-url-apps

Bikin Pokemon XXX emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
request gan, tambahin selingan konspirasi alien kaya di gintama.
×