alexa-tracking

10 MOBIL TERLARIS DI INDONESIA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df79e3fcca1723470001ec/10-mobil-terlaris-di-indonesia
10 MOBIL TERLARIS DI INDONESIA
Jakarta -Penjualan mobil tahun lalu kembali membukukan rekor tertinggi dalam sejarah dengan menembus angka 1,22 juta unit. Nah, model mobil apa yang tengah diminati masyarakat saat ini?

Dikutip dari data Gaikindo yang diterima detikoto, Rabu (22/1/2014), mobil-mobil MPV tetap tak tergoyahkan posisinya di urutan teratas, disusul mobil-mobil pikap, hatchback, dan SUV.

Toyota Avanza tetap berada di puncak disusul Kijang Innova yang tahun lalu mengalami perubahan desain. Daihatsu Xenia menyusul di belakangnya.

Kemudian ada lagi si andalan baru Suzuki, Ertiga yang berhasil memperbaiki posisinya menjadi urutan keempat tahun ini. Lebih baik dari urutan ke-7 tahun lalu.

Spoiler for "10":


Spoiler for "9":


Spoiler for "8":


Spoiler for "7":


Spoiler for "6":


Spoiler for "5":


Spoiler for "4":


Spoiler for "3":


Spoiler for "2":


Spoiler for "1":


[URL="http://oto.detik..com/read/2014/01/22/134659/2474805/1207/20-mobil-terlaris-di-indonesia?o991101638"]sumur[/URL]

Agan-agan ada yang punya salah satu dari daftar diatas ga gan?
TS ga punya satupun dari 10 itu ganemoticon-Sorry

Spoiler for "buka":
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mobil yang paling susah dibalap emoticon-Ngakak
avanza emang udah banyak banget gan
bisa jadi mobil nasional ga ya??

Quote:10 MOBIL TERLARIS DI INDONESIA
wihh 3 kali lebih laris dari mobil terlaris nomer 2emoticon-Matabelo
innova jg termasuk gan
tambahin gan...

di tempat ane yg laku tuh Mobil colt diesel buat angkat sawit... emoticon-Ngakak

Smile 

avanza ane punya ,pajero juga ane ada
avanza memang mobil sejuta umatemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Avanza dan Xenia Mobil 1 Jt umat gan
emoticon-Ngakak


ni gan Mobil Masa depan keluarga atau Family emoticon-Kiss
10 MOBIL TERLARIS DI INDONESIA

tp ane blm keluarga jd ane ambil ni aj gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
10 MOBIL TERLARIS DI INDONESIA

10 MOBIL TERLARIS DI INDONESIA

Thumbs up 

setuju gan, cuman ane kira khusus mobil penumpang aja, kok ada colt/pick up juga disini
avanza dimana" gan.
emoticon-Malu
Ane punya gan, mobil sejuta umat emoticon-Hammer2 ini lagi ngumpulin duit buat ganti honda civic doain ya gan emoticon-Malu
Ikutin Theadnya Sekalian ikut majang iklan
Spoiler for Cluster Bambu Bogor:
kijang innova bokap emoticon-Hammer2
avanza, mobil paling menjamur di jalan raya ganemoticon-Ngakak
ane punyanya etios gan emoticon-Smilie
tanpa buka spoiler no.1 ane udah bisa nebak, dan ternyata bener...wkwkwk
ane jg belom punya gan... nunggu ada yg ngasih ... emoticon-Ngacir
laris karna kreditnya murah emoticon-Ngakak
jazz gan

kapan ane punya jazz emoticon-Matabelo