alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df77fffbca17796d8b45ac/bpjs-lagi-dan-lagi
BPJS (lagi dan lagi)
Ada pasien yang nitip begini tadi pagi: dok,demonstrasi dong untuk perbaiki BPJS

Saya jawab: "wah pak/bu, kalau kami demonstrasi/mogok lagi, nanti dibilang melalaikan pasien lagi. Rakyat/pasien saja yang demo. Tolong ya."

-dr. Andi Khomeini

kenapa masih bertanya kepada kami BPJS Kesehatan yang HANYA operator program ini? Sudahkan bertanya kepada KEMENTERIAN KESEHATAN, sebagai pembuat REGULASI, dan yang MEMENTUK NCC? Kenapa pertanyaan masih (mohon maaf) salah alamat..??

Kami ini BUKAN PEMBUAT INA CBG..Namun kami bekerja dengan prinsip AKUNTABILITAS..artinya kami siap melaksanakan apa yang diamanatkan oleh regulator kepada kami..."

-Pernyataan salah seorang dokter yg bekerja di BPJS dalam komentar pada noted yg dia buat ttg Ina-cbgs. Giliran dicecar pertanyaan ternyata inilah jawabannya.. hhhmmmm..
kenapa masih bertanya kepada kami BPJS Kesehatan yang HANYA operator program ini? Sudahkan bertanya kepada KEMENTERIAN KESEHATAN, sebagai pembuat REGULASI, dan yang MEMENTUK NCC? Kenapa pertanyaan masih (mohon maaf) salah alamat..??

Kami ini BUKAN PEMBUAT INA CBG..Namun kami bekerja dengan prinsip AKUNTABILITAS..artinya kami siap melaksanakan apa yang diamanatkan oleh regulator kepada kami..."

-Pernyataan salah seorang dokter yg bekerja di BPJS dalam komentar pada noted yg dia buat ttg Ina-cbgs. Giliran dicecar pertanyaan ternyata inilah jawabannya.. hhhmmmm..
tinggalin jejak dulu ah.. emoticon-Sundul
bener gan..
ane juga ngerasa kalo program ini menjadi sebuah kambing hitam yg melibatkan profesi para tenaga medis..

tenaga medis memang hanya operator program..
seharusnya kebijakan program pemerintah yg seperti ini perlu pengkajian ulang..
apakah BPJS ini sudah tepat sasaran atau masih bnyak yg tidak tepat..

tapi semua memang memerlukan proses yang panjang..
jika dirasa program ini baik untuk rakyat ya brarti para tenaga medis sudah sewajarnya ikut berpartisipasi aktif..

salam
Quote:Original Posted By MukaLoeRepick
Sumpah, ane udah baca 3 x thread ini..
Diulang2 terus itu..

Ga smua kaskuser mengerti dan paham masalah kedokteran kaya gini..
tlong di perjelas aja lagi ya gan..

idem gan
Udh gak laku berita bpjs.. nanti aja kalau udh ada korbannya..
Jgn sampai jasa pelayanan kesehatan dipotong. batasi aja pengobatannya

Beritanya kasih sumber nya
Dari internet apa wawancara pribadi
yang perlu di revisi itu ya kemenkes nya....

jangan salahkan dokter.. jangan salahkan pegawwai BPJS.. karena mereka ngikutin aturan yang dibuat... CMIIW

dan bagi peserta BPJS ikuti jalurnya.. mulai dari Puskesmas...
Pengalaman semalam ke rumah sakit, depan mata kepala sendiri liat ibu2 nangis krn obat yg dulu dicover askes skrg udah ga dicover bpjs....ini pemerintah kok bikin policy baru bukannya improvement malahan didown grade....emoticon-Cape d... (S)

barusan coba gugling kelebihan bpjs dibanding produk pendahulunya....ternyata hasilnya cukup waw.....tidak seperti produk pendahulunya, bpjs meng-cover biaya kendaraan jenazah dari RS ke kediaman pasien.....WTF...jd harus mati dulu baru bisa ngerasain kelebihannya....mungkin pimpinan2 BPJS bisa nyobain duluan kali ye...

ini linknya biar gw ga dibilang hoax:
http://www.sindotrijaya.com/news/det...s#.UuCVmhDZFhE
ijin nyimak aja dlo emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By hdsuryadi
Pengalaman semalam ke rumah sakit, depan mata kepala sendiri liat ibu2 nangis krn obat yg dulu dicover askes skrg udah ga dicover bpjs....ini pemerintah kok bikin policy baru bukannya improvement malahan didown grade....emoticon-Cape d... (S)

barusan coba gugling kelebihan bpjs dibanding produk pendahulunya....ternyata hasilnya cukup waw.....tidak seperti produk pendahulunya, bpjs meng-cover biaya kendaraan jenazah dari RS ke kediaman pasien.....WTF...jd harus mati dulu baru bisa ngerasain kelebihannya....mungkin pimpinan2 BPJS bisa nyobain duluan kali ye...

ini linknya biar gw ga dibilang hoax:
http://www.sindotrijaya.com/news/det...s#.UuCVmhDZFhE


jadi gan.di luar neegeri BPJS itu mirip kaya OBAMA CARE
http://www.sayangi.com/internasional1/read/8647/pelayanan-macet-2-8-juta-pendaftar-obamacare-gagal
dengan penelitian >50 tahun tapi gagal dalam 1tahun lebih

bila di Indonesia BPJS bisa Sukses
WOW bgte

karena...1.Pasen punya hak mendapatkan pelayanan kesehatan
tapi rs,juga punya hak untuk mendapat bayaran serta berkewajiban membayar tenaga kerja di rs,,,

bila dulu (KJS ) di drop ,,obat.kini(JKN)
KESEHATAN Itu mahal,.,oleh karena nya kurangi hal yang mengurangi kesehatan
Quote:Original Posted By dropsmedstore
bener gan..
ane juga ngerasa kalo program ini menjadi sebuah kambing hitam yg melibatkan profesi para tenaga medis..

tenaga medis memang hanya operator program..
seharusnya kebijakan program pemerintah yg seperti ini perlu pengkajian ulang..
apakah BPJS ini sudah tepat sasaran atau masih bnyak yg tidak tepat..

tapi semua memang memerlukan proses yang panjang..
jika dirasa program ini baik untuk rakyat ya brarti para tenaga medis sudah sewajarnya ikut berpartisipasi aktif..

salam


ane pun tenaga medis gan,yang geram jadi"korban" pemberitaan,

mulai dr,ayu.....dr.Demo ..pasen diTELANTARkan

klo nasib Dokter yang di TELANTARKAN...gmana?

ga pernah ada d berita kan>
Quote:Original Posted By dropsmedstore
bener gan..
ane juga ngerasa kalo program ini menjadi sebuah kambing hitam yg melibatkan profesi para tenaga medis..

tenaga medis memang hanya operator program..
seharusnya kebijakan program pemerintah yg seperti ini perlu pengkajian ulang..
apakah BPJS ini sudah tepat sasaran atau masih bnyak yg tidak tepat..

tapi semua memang memerlukan proses yang panjang..
jika dirasa program ini baik untuk rakyat ya brarti para tenaga medis sudah sewajarnya ikut berpartisipasi aktif..

salam


setuju gan emoticon-thumbsup

isinya tentang apaan gan
ane lg malas baaca