alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df77c3fbca172c6a8b45b6/wow-photocopy-termahal-ada-di-stasiun-senen-rp-9000-lembar
Peringatan! 
WOW... Photocopy Termahal ada di Stasiun Senen (Rp 9000/lembar)
emoticon-Shakehand2 Selamat datang di thread pertama ane gans emoticon-Shakehand2
emoticon-Shakehand2 Sugeng rawuh sedoyo kemawon emoticon-Shakehand2

Syukur2 trit pertama ane dapet yg ijo-ijo
Spoiler for ijo-ijo:

Tapi jangan dibata ya gan, tar ane atut bikin trit lagi
Spoiler for jangan di bata:


Oke langsung aja
Spoiler for Ceritanya begini:


Spoiler for Kesaktian/aji-aji tukang FC:


Spoiler for Pesan ane:


And terakhir terimakasih sudah sempat baca trit ane, jangan lupa (at least) tinggalin komeng ya gans... emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
temen ane dulu pernah Fotocopy di hotel 500 lembar gan, pas ditotal harganya 500rb, jadi selembar 1000,
untung ga nyasar ke tempat agan emoticon-Big Grin
buset mahal bgt yah.....emoticon-Ngakak (S)
Yah wajar lah gan, kalau mau murah dekat kampus banyak tuh, cuma agan harus modal naik metro mini dulu.
Quote:Original Posted By ularpiton
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
temen ane dulu pernah Fotocopy di hotel 500 lembar gan, pas ditotal harganya 500rb, jadi selembar 1000,
untung ga nyasar ke tempat agan emoticon-Big Grin


Iya gan, bisa2 mereka pada cepet kaya dehhh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

edaaan mahal banget emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kesempatan dalam kejembutan.emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By awi.kaskuser
buset mahal bgt yah.....emoticon-Ngakak (S)


ane juga baru tahu gan, tahu gitu canon PSC ane, ane bawa sekalian ke senen buat cari duit sekalian emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dia mau cepet2 umroh gan emoticon-Ngakak
lain kali tanya harga dulu gan
mungkin besok naik jadi 10k emoticon-Ngakak
huahahaa..benar - benar pakai aji mumpung itu gan + mumpung banjir juga emoticon-Malu (S)
ITU PAKE PRINTER GANS??? BRARTI DI SCAN DOWNG??? BRARTI BENER 9000 GANSSS
kwkwkwk akal bulus emoticon-Ngakak
-Post_By_Nyan-
Spoiler for PosT:
Quote:Original Posted By kojeksoft
Yah wajar lah gan, kalau mau murah dekat kampus banyak tuh, cuma agan harus modal naik metro mini dulu.


Tahu gitu ane bawa printer PSC ane ke senen sekalian buat cari duit gansemoticon-Ngakak
di depan samsat gan, 2000 rupiah cm ftcp sim ama ktp dijadiin 1 lembar

btw koq capcay kaskus akhir2 ini nyebelin yahhh
wkwkwk kesian
mbatalin tiket pasti siapin dulu gan fotokopinya emoticon-Big Grin

dulu sempet ga bawa waktu digambir trus fotokopi di stasiunnya, antrinya harus dari awal lgemoticon-Ngakak
maklum aja gan... listriknya juga mahal
Quote:Original Posted By JinsuJunsu
edaaan mahal banget emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Iya gan, untung ane cuma FC 3 biji aje emoticon-Cape d... (S)