alexa-tracking

WOW... Photocopy Termahal ada di Stasiun Senen (Rp 9000/lembar)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df77c3fbca172c6a8b45b6/wow-photocopy-termahal-ada-di-stasiun-senen-rp-9000-lembar
3 
WOW... Photocopy Termahal ada di Stasiun Senen (Rp 9000/lembar)
emoticon-Shakehand2 Selamat datang di thread pertama ane gans emoticon-Shakehand2
emoticon-Shakehand2 Sugeng rawuh sedoyo kemawon emoticon-Shakehand2

Syukur2 trit pertama ane dapet yg ijo-ijo
Spoiler for ijo-ijo:

Tapi jangan dibata ya gan, tar ane atut bikin trit lagi
Spoiler for jangan di bata:


Oke langsung aja
Spoiler for Ceritanya begini:


Spoiler for Kesaktian/aji-aji tukang FC:


Spoiler for Pesan ane:


And terakhir terimakasih sudah sempat baca trit ane, jangan lupa (at least) tinggalin komeng ya gans... emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
temen ane dulu pernah Fotocopy di hotel 500 lembar gan, pas ditotal harganya 500rb, jadi selembar 1000,
untung ga nyasar ke tempat agan emoticon-Big Grin
image-url-apps
buset mahal bgt yah.....emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
Yah wajar lah gan, kalau mau murah dekat kampus banyak tuh, cuma agan harus modal naik metro mini dulu.
Quote:


Iya gan, bisa2 mereka pada cepet kaya dehhh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

edaaan mahal banget emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kesempatan dalam kejembutan.emoticon-Kiss
Quote:


ane juga baru tahu gan, tahu gitu canon PSC ane, ane bawa sekalian ke senen buat cari duit sekalian emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dia mau cepet2 umroh gan emoticon-Ngakak
lain kali tanya harga dulu gan
mungkin besok naik jadi 10k emoticon-Ngakak
huahahaa..benar - benar pakai aji mumpung itu gan + mumpung banjir juga emoticon-Malu (S)
ITU PAKE PRINTER GANS??? BRARTI DI SCAN DOWNG??? BRARTI BENER 9000 GANSSS
kwkwkwk akal bulus emoticon-Ngakak
image-url-apps
-Post_By_Nyan-

Spoiler for PosT:
Quote:


Tahu gitu ane bawa printer PSC ane ke senen sekalian buat cari duit gansemoticon-Ngakak
di depan samsat gan, 2000 rupiah cm ftcp sim ama ktp dijadiin 1 lembar

btw koq capcay kaskus akhir2 ini nyebelin yahhh
image-url-apps
wkwkwk kesian
mbatalin tiket pasti siapin dulu gan fotokopinya emoticon-Big Grin

dulu sempet ga bawa waktu digambir trus fotokopi di stasiunnya, antrinya harus dari awal lgemoticon-Ngakak
maklum aja gan... listriknya juga mahal
Quote:


Iya gan, untung ane cuma FC 3 biji aje emoticon-Cape d... (S)
×