alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df746fa4cb17dd648b45a9/quot-cliff-camping-quot-hanya-untuk-pemberani-yang-punya-nyali
" Cliff Camping ", hanya untuk pemberani yang punya nyali,!
Quote: " Cliff Camping ", terasa masih asing di telinga kita, apalagi buat awak yang hidup dan besar di daerah !Memanjat tebing curam, mungkin sudah biasa, tetapi memanjat tebing dan camping di tengah2 ketinggian tebing, adalah sesuatu yang luar biasa, di perlukan keberanian dan ketrampilan, juga nyali !

Tetapi sekarang Cliff camping, ini banyak sekali di gemari anak anak muda, tak terkecuali kaum hawa, berbagai komunitas juga telah muncul, dan tampaknya akan semakin banyak orang menyukai ini ! Entah apa yang dirasain mereka di ketinggian sana, tapi nampaknya mereka sangat menikmatinya !

" Cliff Camping ", hanya untuk pemberani yang punya nyali,!

" Cliff Camping ", hanya untuk pemberani yang punya nyali,!

" Cliff Camping ", hanya untuk pemberani yang punya nyali,!

" Cliff Camping ", hanya untuk pemberani yang punya nyali,!

Spoiler for PIC LAINNYA .:

Entah apa sebenarnya nama olah raga ini ?, tapi yang jels awak tak mau untuk ikutan camping model begini ! Awak betul betul tak punya nyali tuk melakukannya, entah dengan Agan sekalian, pernakah melakukan camping model begini ?, gimana rasa dan sensasinya ? Awak " Salut ", tuk para pemberani yang telah mengalaminya !

Terima kasih semua yang dah mampir,semoga dapat menghibur agan sekalian, selamat sore !

Sumberdari google .
Spoiler for :
Para pencinta ketinggian gan emoticon-Matabelo
ane sebenernya minat cuma modalnya agak gede untuk melakukan hal seperti itu modal latihannya sama peralatannya )
serem gan emoticon-Takut
ga berani gan.
emoticon-Sundul Gan (S)Quote:Original Posted By ularpiton
Para pencinta ketinggian gan emoticon-Matabelo
ane sebenernya minat cuma modalnya agak gede untuk melakukan hal seperti itu modal latihannya sama peralatannya )


Alatnya mahal ya gan ?emoticon-Ngakakemoticon-Sundul Gan (S)
Liat dari ketinggian aja takut gimana naik gituanemoticon-Takut
dibayarin gw juga kagak mau
naeknya aja serem apalagi bobo disitu emoticon-Bingung (S)
Bujug serem amat..
Ane
mending camping di samping warung kopi aja deh gan.. Kalo laper tinggal pesen mie rebus sama pisang bakar plus kopi... emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)Quote:Original Posted By zeekazama
dibayarin gw juga kagak mau
naeknya aja serem apalagi bobo disitu emoticon-Bingung (S)
emoticon-Bingung (S) sama Bossemoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By hichar
Bujug serem amat..
Ane
mending camping di samping warung kopi aja deh gan.. Kalo laper tinggal pesen mie rebus sama pisang bakar plus kopi... emoticon-Ngakak


Nih lebih anget dan aman !emoticon-Ngakakemoticon-Sundul Gan (S)
pasti sulit banget nih gan
emoticon-Cape d...
emoticon-Sundul Gan (S)Quote:Original Posted By The Ghost
pasti sulit banget nih gan
emoticon-Cape d...


Ya harus punya ketrampilan kuhsus ya gan ? emoticon-Bingung (S)emoticon-Sundul Gan (S)
menjemput malaikat nyawa, kalo tidur trus guling2 kan jatuh
emoticon-Sundul Gan (S)Quote:Original Posted By piczzle
menjemput malaikat nyawa, kalo tidur trus guling2 kan jatuh


Langsung modar . emoticon-Sundul Gan (S)
serem bgt nih olah raga
Ikutin Theadnya Sekalian ikut majang iklan
Spoiler for Cluster Bambu Bogor:
net harus nayangin nih salah satu x games
emoticon-Sundul Gan (S)Quote:Original Posted By bejokage
net harus nayangin nih salah satu x games


setuju gan , biar kita2 yang di daerah ini bisa tambah wawasan ! gak lihat berita Ayu ting tong aja .emoticon-Sundul Gan (S)
mantep juga tuh gan tapi klo tidur ngelindur langsung jatoh gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aing mah sieun moal daekeun.....
ane sangat suka outdoor activity, tapi keliatannya ini butuh modal sangat besar emoticon-Hammer2