alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
LIHAT INI CUMAN 5 MENIT KOK.
4.17 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df7455bccb17a8538b45b9/lihat-ini-cuman-5-menit-kok

LIHAT INI CUMAN 5 MENIT KOK.


gan 5 menit lihat ini agan akan mengerti emoticon-Smilie




selamat menikmati emoticon-Smilie

buat yang males buffer..

Spoiler for SS:


masih banyak gan.
akhirnya nenek itu meninggal dan setelah meninggal si robot mencari batrenya buat dimasukin ke saku nenek supaya hidup lagi tapi ternyata gak bisa.
lama-lama si robot batrenya abis dan mati.
lalu waktu dia bangun si robot ketemu sama neneknya dan akhirnya nontor sirkus bareng dialam yang tenang..


kita bisa mengambil pelajaran dari video ini emoticon-Smilie..
Diubah oleh: aniajah
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
Respect bnget gan emoticon-Matabelo
wah mengharukan banget gan ceritanya.. emoticon-Mewek
mantapppp gan emoticon-2 Jempol
wah tersentuh bgt ane gan

terharu

bisa kek gt
masa sih ganemoticon-No Sara Please
sediih ceritanya gan emoticon-Mewek
Quote:


ini apalagi nosara nosara. pale lu nosara..
jelas2 film kartun.

ane baper dulu gan emoticon-linux2
haduh gan, baru denger musiknya aja ane dah sedih gan,

emoticon-Mewek
Quote:


sama gan

itu sangat mengharukan bgt gan

Film anak kecil ini kah???? emoticon-Betty (S)
Quote:


makanya jangan di hengpong. ato jangan2 gak ada kuota. liat aja dulu gak usah komen .

sarat akan makna emoticon-Mewek
ane search terus buffer di yout*be gan..
sedih gan, pas liat neneknya dapet paket yg pesannya anaknya gabisa pulang tahun ini...

semoga ane entar kalo dah sukses punya keluarga ane gamau buat orgtua ane dikunjungi cuma setahun sekali pas lebaran doang ah... emoticon-Sorrymoga2 moga jodoh ane yg deket2 aja jd ga ninggalin orgtua jauh2, selalu inget pulang..
maap gan jd curhat ckikiki emoticon-Big Grin
Quote:


gak apa2 gan..

ane juga gan. emak ane udah tiada. malah gak bisa ngaish apa2 cuman ngasih do,a.. emoticon-Sorry

Quote:


iya gan. ane berlinang gan.
terharu gan
wafernya mapek tengah duang emoticon-Frown padahal pengen liat ampe selesai gan emoticon-Frown
emoticon-Matabelo sedih sekali ceritanya gan.. ane tersentuh emoticon-Mewek
Quote:


sabar gan emoticon-Smilie

Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di