alexa-tracking

Teka-Teki Albert Einstein ! ada yang bisa jawab ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df73d80d8b461e1f8b45ac/teka-teki-albert-einstein--ada-yang-bisa-jawab
Breaking News! 
Teka-Teki Albert Einstein ! ada yang bisa jawab ?
Albert Einstein
Teka-Teki Albert Einstein ! ada yang bisa jawab ?
Anda pasti mengenal sosok ilmuwan jenius abad ini, yang mempopulerkan teori relativitas. Yap, dialah Albert Einstein.

Masa kecil yang penuh keprihatinan tidak banyak diketahui orang. Hidup dalam kemiskinan, Einstein kecil adalah anak yang dianggap bodoh di sekolahnya. Namun masa lalu yang kelam telah tertutupi oleh keagungan namanya di dunia sains dan teknologi. Kini, Albert Einstein dikenal fisikawan sekaligus seorang filsuf di dunia ini yang sangat menguasai matematika.

Pengagas Teori Relativitas

Saya masih ingat beberapa tahun yang lalau, saat saya masih duduk di bangku kelas 3 IPA SMA , saya diberi sebuah teka-teki oleh guru matematika saya, bapak Ir. Syamsul Junaidi. Ditengah hangatnya topik Integral yang sedang dibicarakan, pak Syamsul tiba-tiba menantang para murid dengan sebuah teka-teki yang sangat sulit untuk dijawab.

Beliau mengatakan bahwa bahwa teka-teki ini tidak mengandung trik, hanya murni logika. Albert Einstein menyusun teka-teki ini pada abad lalu. Dia menyatakan, 98% penduduk dunia tidak mampu memecahkan teka-teki ini.

Apakah anda termasuk yang 2%?
Berikut ini adalah teka-tekinya...

Ada 5 buah rumah yang masing-masing memiliki warna berbeda. Setiap rumah dihuni satu orang pria dengan kebangsaaan yang berbeda-beda. Setiap penghuni rumah menyukai jenis minuman tertentu, merokok satu merk rokok tertentu dan memelihara satu jenis hewan tertentu.

INGAT: Tak satupun dari kelima orang itu yang minum minuman yang sama, merokok satu merk rokok yang sama, dan memelihara hewan yang sama seperti penghuni yang lain.

PERTANYAAN : Siapakah Yang memelihara IKAN?

PETUNJUK:


1. Orang Inggris tinggal di dalam rumah berwarna merah
2. Orang Swedia memelihara anjing
3. Orang Denmark senang minum teh
4. Rumah berwarna putih terletak tepat disebelah kiri rumah berwarna coklat
5. Penghuni rumah berwarna putih senang minum kopi
6. Orang yang merokok PallMall memelihara burung
7. Penghuni rumah yang terletak ditengah-tengah senang minum susu
8. Penghuni rumah berwarna kuning merokok Dunhill
9. Orang Norwegia tinggal di rumah paling pertama
10. Orang yang merokok Marlboro tinggal di sebelah orang yang memelihara kucing
11. Orang yang memelihara kuda tinggal di sebelah orang yang merokok Dunhill
12. Orang yang merokok Winfield senang minum bir
13. Di sebelah rumah berwarna biru tinggal orang Norwegia
14. Orang Jerman merokok Rothmans
15. Orang yang merokok Marlboro bertetangga dengan orang yang minum air.

Tolong Jelaskan dengan caranya juga , kenapa Anda memilih jawaban itu emoticon-Big Grin

[RIGHT]Test Online Matematika[/RIGHT]

Sumber ntar pada tau jawabannya :v emoticon-Ngakak




Spoiler for Ini Acuan jawaban agar agan agan mengerti:


Spoiler for Ini juga bisa di jadiin acuan kalo pengen ngerti soal ini:
wah otak ane sepertinya kagak sanggup nih gan

emoticon-Ngakak
Quote:


wkaakakakakakak emoticon-Ngakak hati2 gan keluar asap dari kepala :v , ane sih kalo penasaran suka kebawa mimpi
KASKUS Ads
ane absen dlu gan
image-url-apps
wh gw jg bingung jg

kyk pertanyaan tp jg menjebak
ngebul gan kepala ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sek gan tak mikir ya emoticon-Bingung
Ikutin Theadnya Sekalian ikut majang iklan
Spoiler for Cluster Bambu Bogor:
Nyerah gan,.emoticon-cystgemoticon-cystg
ane tes dulu ya gan
Quote:

wahh gan kok absen, sayang nih emoticon-Big Grin

Quote:


wkwkwkwk, ayoo gan berjuang

Quote:


emoticon-Ngakak sama gan ane juga tadi gituh, ampe manggil pemadam kebakaran

Quote:


oke oke gan, di tunggu jawaban dan penjelasaannya

Quote:


boleh lah gan emoticon-Big Grin

Quote:


ahahahahahahah dah nyerah aja nih si agan
Quote:


monggo gan di tunggu jawabanyya, siapin es gan di pinggir, biar pas ngebul langsung dingin emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kakak tingkat ane ada yg bisa gan.. suwer keren bgt emoticon-Takut
kayak gak sulit tapi kok ribet emoticon-Ngakak ane serahkan ke yang pinter aja dah emoticon-Ngakak

Quote:


wooow, pasti hebat tuh orang

Quote:


image-url-apps
pertanyaan nya apa? bung..
Quote:


itu gan di atas ada pertanyaan , SIAPA YANG MEMELIHARA IKAN ?
coba gan baca lagi emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane bntu doa aja gan, biar ktemu jawaban nya, emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Ngakak kacau si agan ini
image-url-apps
ane bisa jawab gaaaan.....