alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df71153fcb1716358b45b5/cek-yuk-negara-penerima-tenaga-kerja-indonesia-bebas-penyiksaan-amp-uang-berlimpah
Smile 
Cek yuk.., Negara penerima Tenaga Kerja Indonesia, bebas penyiksaan & uang berlimpah
Cek yuk.., Negara penerima Tenaga Kerja Indonesia, bebas penyiksaan & uang berlimpah

Negara penerima tenaga kerja indonesia (TKI) dimana bebas penyiksaan, bebas penindasan, tidak ada pemerkosaan hak dan uang diterima sesuai perjanjian di awal..??? apakah ada..????emoticon-Bingung (S)

Apakah negara MALAYSIA, HONGKONG, KOREA,SINGAPURA,TAIWAN, ARAB SAUDI, dll..???? emoticon-Bingung (S)

Yuk kita lihat informasi dari http://www.bnp2tki.go.id/berita-main...n-amerika.html

Di dalam websitenya mengatakan kasus-kasus tersebut di tahun 2009 :

Negara Brunei Darussalam menempati posisi pertama dengan memiliki 20 kasus penganiayaan, disusul Hongkong yang memiliki 5 kasus, Malaysia, Korea, Singapura masing-masing memiliki 4 kasus dan Taiwan 3 kasus.

Jadi negara apa yang bebas dari hal-hal negatif itu..????

Oh ternyata negara JEPANG, lho kenapa ya..???

Coba lihat foto di atas, pasti agan akan mengerti alasan kenapa??

Jawabannya : TENAGA TERLATIH dan TERDIDIK bersertifikat emoticon-Cendol (S)

kemudian alasan lainnya adalah.....
€œPenempatan TKI di Jepang tidak sebanyak egara-negera lainnya. Ini dikerenakan Jepang sangat selektif dalam memilih buruh migran. Kemudian, TKI yang bekerja di Jepang dikirim resmi oleh pemerintah Indonesia melalui program Government to Government (G to G) artinya kerjasama bilateral antara pemerintah Jepang dan Indonesia seperti Perawat, Pekerja Industri baik sektor formal & Informal.

Coba bagaimana gembiranya mereka para pekerja Indonesia dari Jepang, 4 orang di kiri ane (ane pakai baju JAK MANIA).
Cek yuk.., Negara penerima Tenaga Kerja Indonesia, bebas penyiksaan & uang berlimpah

Tidak seperti mereka (TKI) di Hongkong...di bawah ini
Cek yuk.., Negara penerima Tenaga Kerja Indonesia, bebas penyiksaan & uang berlimpah

emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
ente kerja apaan gan disana??

emoticon-Matabelo
setuju ane dengan ts.
pekerja itu selayaknya dilakukan sebagai pekerja bukan hewan.
yang seenakny di siksa dan di suruh tanpa melihat kondisi.
emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By MsZouk
ente kerja apaan gan disana??

emoticon-Matabelo


Ane mahasiswa, gan. Kebetulan ane banyak temen para perawat dan pekerja industri di sana
Quote:Original Posted By andoconnors
setuju ane dengan ts.
pekerja itu selayaknya dilakukan sebagai pekerja bukan hewan.
yang seenakny di siksa dan di suruh tanpa melihat kondisi.
emoticon-Smilie


betul gan
emang kerja apaan gan, kalo bayarannya tinggi, ane diajak ya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mufihesa
emang kerja apaan gan, kalo bayarannya tinggi, ane diajak ya emoticon-Ngakak


Perawat gan..gajinya itu antara 20-30 juta dan pekerja sektor formal di industri 10-15 juta bersih. Insya Allah, mereka nyaman karena jelas status migrannya, JobDesk dan uang yang didapat.
ane sekarang kerja di malaysia gan.
tapi ane sebagai PATI (pendatang asing tanpa izin).
Klo agan ada info kerjaan yang lebih ok,dan aman.
Tolong Pm ane ye,ane serius gan.
ama korea selatan enakan mana gan ?
kayaknya korea juga enak dan uang berlimpah..
enakan negara sndr gan,,, klo kangen sm ank & bini itu yg repot,,,, hehehehe
Lanjutkan kerjanya! Malah ngaskus
ane ijin ngecek dlu gan
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By The Ghost
ane ijin ngecek dlu gan
emoticon-Ngacir


silahkan gan...
Quote:Original Posted By Gendut_79


Perawat gan..gajinya itu antara 20-30 juta dan pekerja sektor formal di industri 10-15 juta bersih. Insya Allah, mereka nyaman karena jelas status migrannya, JobDesk dan uang yang didapat.

wow gajinya gede emoticon-Matabelo
Sebenernya ane miris mendengar Tenaga Kerja Indonesia yang jadi PRT atau buruh di negara lain, sekaligus juga ane bangga karna mereka pahlawan devisa bagi negara...

Semoga tidak ada lagi TKI yang disiksa/dianiaya oleh majikannya ya...emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By merigat

wow gajinya gede emoticon-Matabelo

Tapi inget gan, untuk menutup (bukan memenuhi) kebutuhan hidup di Jepang juga mahal

Betul ga tuh TS? karna kemarin2 ada yang bahas tentang kebutuhan hidup di Jepang yang tinggi
Jepang ya gan ??
emang canggih dah itu jepang..
tapi emang ga sembarangan juga buat ke negara ntuh, buat kerja ato sejenisnya

buat magang aja, karena ane kebetulan kerja di dunia nakertrans, ane tw tuh gimana rekrutmen siswa" magang buat ke jepang..
orang jepangnya langsung boooo' yang ke indonesiaa
dan ga bisa maen "mata", gan emoticon-Hammer2

emoticon-2 Jempol buat Jepang
gile jadi perawat dpt 20-30 jutaan.... ga heran sih banyak yang mau kerja disana.

disini kayaknya 20-30 juta baru dapat kalo udah punya jabatan kayaknya...
Jadi jepang yang paling aman yah? walaupun dulu jepang yang paling sadis emoticon-Ngakak
jepang hebat kecil2 cabe rawit

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
bedalah, disana tki nya emang punya keahlian, di jepang tki nya ngandelin otak bukan otot emoticon-Big Grin



2855666