alexa-tracking

1 Miliar untuk desa, ini analoginya....menrut agan gimana????

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df6f50becb1731048b45a8/1-miliar-untuk-desa-ini-analoginyamenrut-agan-gimana
1 Miliar untuk desa, ini analoginya....menrut agan gimana????
Pernah denger kan gan tentang gerakan I Miliar untuk Desa yang diusung oleh mantan jenderal kita Prabowo Subianto dalam program kebangsaannya untuk Presiden

kalo lupa cek link ini
http://www.tempo.co/read/news/2013/1...esa-Tiap-Tahun

angka yang wooo kna..dan kita belum pernah bayangkan..Ane nemuin analoginya tentang dana tersebut dari link ini http://faktasebenarnya.com/

begini isinya "Darimana kah asal dana itu? Kita punya anggaran negara yang cukup bahkan masih sangat lebih. RAPBN thn 2013 kita mencapai 1.600 Trilyun, dan kita memiliki pembagian sekitar 75.000-80.000 desa per masing2 desa 1 M, itu hanya akan memakan dana sekitar 75-80 Trilyun. Dikurangi dari RAPBN negara hanya akan memakan 9% dari total RAPBN."

menurut agan dan aganwati gimana????emoticon-Malu

emoticon-Sorry kalau emoticon-Blue Repost
ane kagak paham dah soal politik2

emoticon-Sorry
klo dari logika dan data dari agan bener juga ya,,, itu sisa sdananya dikemanain???
KASKUS Ads
intinya bisa lumbung korupsi tuh gan emoticon-Cool

Spoiler for Mampir:
Quote:


bener sih gan..korupsi gak bisa liat peluang meskipun kecil, tpi dri berita tempo yg w kasih link di atas yang bersangkutan alisa Prabowo "berkata kyk gni Prabowo mengaku yakin hal itu tak akan terjadi. "Orang desa jarang korupsi, mereka miskin tapi jujur. Itu sudah saya buktikan saat saya masih menjadi tentara di pelosok," kata dia. Menurut Prabowo, kecenderungan orang Indonesia adalah semakin banyak ilmu, semakin berpotensi untuk korupsi."



Quote:



pstinya di alokasikan ke ssisi lainnya
image-url-apps
Quote:


itu 1 m pasti udh d korup jg
Quote:


ya allahu alam gan..tpi ini progrm menarik sih buat ane kalo bner realisasi dn tnpa ada main kotor"an..ajibb juge
asal njeplak aja tuh bowo
yg disebutkan TS itu klo Idealis nya ,,, tp realisasi nya ga semudah itu ... mungkin perlu memahami lg APBN
Quote:


Bener kata agan ini, realisasinya gimana?
Yakin tuh Prabowo ngelakuin?

ane udah lupa letak pastinya desa mana yg dijanjiin prabowo dulu. Soalnya udah 5 dan 10 tahunan. Yg ane ingat, pertama kali prabowo nyapres, berbarengan dengan SBY nyapres pertama kali kan dia janji ke satu desa bakal mendanai pertaniannya, meski gak kepilih tetap bakal dibantu. Tapi nyatanya malah gak ada kabar. Pas SBY nyapres kedua kalinya, Prabowo nyapres juga.. hanya kali ini yg dijanjikan desa Nelayan. Gak da kabar juga pas doi gak kepilih. Gak sesuai ama janji waktu kampanye.

Tapi ah udahlah, dah 5-10 tahun yg lalu juga loh, udah pasti rakyat pada lupa emoticon-Embarrassment
lanjutkaan
1 M satu desa rawan korupsi gan, sapa jg yg bisa mantau sekian banyak desa? malah jadi bancakan doang. paling2 itu duit 1 M ntar nyampe desa udah disunat jd 100jt, wkwk emoticon-Ngakak
Udah Gak perlu dibahas, Jokowi yg menang Presiden... emoticon-Ngakak
Quote:


mantaap tu
×