alexa-tracking

Cara Mengeluarkan Kapas/Cotton Buds Yang Tersangkut Di Telinga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df6b151acb17ce2b8b45ac/cara-mengeluarkan-kapas-cotton-buds-yang-tersangkut-di-telinga
Cara Mengeluarkan Kapas/Cotton Buds Yang Tersangkut Di Telinga
Cara Mengeluarkan Kapas/Cotton Buds Yang Tersangkut Di Telinga
Cara Mengeluarkan Kapas/Cotton Buds Yang Tersangkut Di Telinga


Siapa yang nggk kenal sama alat pembersih kuping yang satu ini,
ya Cotton Buds namanya banyak yang menggunakannya tapi tidak tau akan bahaya yang diahadapi jika benda ini tersangkut didalam telinga,
Tetangga ane pernah gan kesanggkut dan harus dibawa ke dokter/rumahsakit dan menghabiskan biaya kurang lebih 200 Rb gan, lumayan mahal kan cuma karna Cotton Buds yang harganya 1000Rb bisa kena 200Rb gan emoticon-Takut

Ane juga perah gan kemasukan tapi Alhamdulillahnya bisa dikeluarin berkat tips dari cari di mbah google gan nih ane shere gimana ane terbebas dari Cotton Buds yang tersangkut ditelinga Cekidot :

Alat yang diperlukan :
Spoiler for Alat:


Inilah tips cara mengeluarkan kapas Cotton Buds yang tertinggal didalam telinga :

1. Ambillah sebatang lidi yang besarnya sedang saja.

2. Patahkan lidi itu menggunakan tangan karena ujung lidi yang berserabut yang kita butuhkan.

3. Patahkan kira-kira panjangnya 7cm s/d 10cm.

4. Masukkan lidi tersebut kedalam telinga hingga menyentuh kapas pelan-pelan.

5. Setelah menyentuh kapas lidi itu sedikit ditekan kemudian diputar.

6. Putar dengan satu arah saja bisa putar kekiri atau kekanan yang penting satu arah (Serabut yang diujung lidi tersebut akan mengikat atau menyantol kapas tadi karena perputaran lidi).

7. Putar sebentar saja kira-kira kapasnya sudah mbulet (kata orang jawa kalau indonesianya apa ya ?),kemudian tarik keluar pelan-pelan.Nah..keluar deh…

Semoga tips yang ditemukan tidak sengaja ini bisa bemanfaat buat anda tanpa harus pergi kedoker telinga. cara yang praktis murah dan ekonomis…

Syukurlah nggak jadi harus ke THT, sudah berhasil pakai cara manual.


Spoiler for sumur:


Kalo Emang Bermanfaat Bantu :
Spoiler for bantu:


Nggk Butuh Terimakasih Gan Tapi Butuh Ini
Spoiler for kasih ijo-ijo:
PERTAMAX DIMANKAN DARI PARA JUNKER
Sejauh ini sih ane belum pernah, jangan sampai deh emoticon-Smilie
Ane bantu sundul yah gan emoticon-Big Grin
Nice share gan
Quote:Original Posted By ryanproctor
Sejauh ini sih ane belum pernah, jangan sampai deh emoticon-Smilie
Ane bantu sundul yah gan emoticon-Big Grin


jangan sampe dah gan emoticon-Takut
tapi ane dah berkali-kali emoticon-Hammer2
akwkwk nih mah cara gw waktu.bocah emoticon-Ngakak
nice share
Quote:Original Posted By cimmy83
Nice share gan


moga manfaat gan emoticon-Malu (S)
nice trit gan.
emoticon-2 Jempol
keren tipsnya gan
ane belum pernah gan emoticon-Matabelo

top

Nice Thread gan....
yang boneng aja gan pake lidi? emoticon-Bingung (S)
bu saidah (baca: buset dah) ada juga trit beginian, tapi sayang nongolnya telat nih, soalnya ane ngalamin ni kejadian sekitar 2 bulan lalu.
Harus hati-hati gan, jangan terlalu semangat, bisa2 malah luka
good gan.. nice share.....

nice trit.
Mdh2an sih gk pwrnah ketinggalan kapasnya gan
jadi emoticon-Takut
Nice tips gan,ditunggu tips2 berikutnya emoticon-Malu (S)
nais tips gan
tapi harus hari2 terhadap organ yang satu ini
harus ekstra hati2 nih, kena dinding telinga malah ketusuk2 serabut lidi emoticon-Big Grin