alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df6b0efaca17e41e0005fd/90-menit-fase-saat-ujian-mahasiswa-wi
90 Menit Fase Saat UJIAN [MAHASISWA/WI]
90 Menit Fase Saat UJIAN [MAHASISWA/WI]

Spoiler for Hot Thread:

Quote:
Hallow agan dan aganwati sekalian, berbicara tentang mahasiswa/i kuliah pasti ada saja ceritanya. Nah dari sekian banyak cerita ane mau ngangkat 1 kondisi dimana saat-saat mahasiswa/i melaksanakan UJIAN (UTS dan UAS).
Kalau dari padangan ane sebagai pengawas ane rasa ini sangat lucu. Namun dari segi PESERTA ini sangat mengkhawatirkan, karena setiap waktu yang berjalan sangat berharga walaupun 1 detik saja. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Spoiler for Fase Pertama:


Spoiler for Fase Kedua:
Spoiler for Fase Ketiga:

Spoiler for Fase KeEmpat:

Spoiler for Fase KeLima:


Spoiler for Fase KeEnam:


Quote:

Jangan Lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Yang ga ninggalin jejak ane SUMPAHIN MAHO. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)


Spoiler for Cendol:
Spoiler for Komen:
kalo udah bel terus berusaha cari contekan
hahaha..
iya ada bnernya juga sih gan.
tapi kadang buat mata kuliah yg susah, ane bkin catetan dl gan. belajar sih ttp blajar abis2an.. kalo ada yg lupa baru buka deh tu catetan.. hehe..
nanya ke tmn ngga brani gan, soalnya dikampus ane pengawasnya 2-3 orang prkelas..
true story emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ilmayya
hahaha..
iya ada bnernya juga sih gan.
tapi kadang buat mata kuliah yg susah, ane bkin catetan dl gan. belajar sih ttp blajar abis2an.. kalo ada yg lupa baru buka deh tu catetan.. hehe..
nanya ke tmn ngga brani gan, soalnya dikampus ane pengawasnya 2-3 orang prkelas..


hahhaah klo 2-3 Pegawas yah wasalam aja klo bgtu.
jangan lupa emoticon-Rate 5 Star yah
Quote:Original Posted By vjbenn
true story emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
ane numpang baca dlu gan
emoticon-Ngacir
hahaha gw banget nih emoticon-Ngakak
tapi gw jamin semua mahasiswa kayak begini semua emoticon-Hammer2
Ikutin Theadnya Sekalian ikut majang iklan
Spoiler for Cluster Bambu Bogor:
nice share gan emoticon-Matabelo
ane lagi enak enak ngaskus ehh malah ente ingetin UN gan emoticon-Mad (S)
gw sih kalo pas ujian belajar mati2an gan

kl pas ujian diam aja gan emoticon-Cool
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener gan
Quote:Original Posted By l.a.redosd
ane lagi enak enak ngaskus ehh malah ente ingetin UN gan emoticon-Mad (S)


Mangap gan mangap, ane ga tau suerr emoticon-Sorry

emoticon-Sorry
Hahahahahaemoticon-Ngakak
ijin nyimak aja gan.
Baru mau kuliah lagi tahun ini
diamankan dulu sambil nyimak
bener gan, ane kalo lagi ujian pasti ngelakuin hal hal diatas emoticon-Ngakak
mantab, true story bgt ni gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak