alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
90 Menit Fase Saat UJIAN [MAHASISWA/WI]
4.53 stars - based on 53 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df6b0efaca17e41e0005fd/90-menit-fase-saat-ujian-mahasiswa-wi

90 Menit Fase Saat UJIAN [MAHASISWA/WI]

90 Menit Fase Saat UJIAN [MAHASISWA/WI]


Spoiler for Hot Thread:

Quote:


Spoiler for Fase Pertama:


Spoiler for Fase Kedua:
Spoiler for Fase Ketiga:

Spoiler for Fase KeEmpat:

Spoiler for Fase KeLima:


Spoiler for Fase KeEnam:


Quote:


Spoiler for Cendol:
Diubah oleh: sky7.arie
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 50
Spoiler for Komen:
Diubah oleh sky7.arie
kalo udah bel terus berusaha cari contekan
hahaha..
iya ada bnernya juga sih gan.
tapi kadang buat mata kuliah yg susah, ane bkin catetan dl gan. belajar sih ttp blajar abis2an.. kalo ada yg lupa baru buka deh tu catetan.. hehe..
nanya ke tmn ngga brani gan, soalnya dikampus ane pengawasnya 2-3 orang prkelas..
true story emoticon-Ngakak
Quote:


hahhaah klo 2-3 Pegawas yah wasalam aja klo bgtu.
jangan lupa emoticon-Rate 5 Star yah
Quote:


emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
ane numpang baca dlu gan
emoticon-Ngacir
hahaha gw banget nih emoticon-Ngakak
tapi gw jamin semua mahasiswa kayak begini semua emoticon-Hammer2
Ikutin Theadnya Sekalian ikut majang iklan
Spoiler for Cluster Bambu Bogor:
nice share gan emoticon-Matabelo
ane lagi enak enak ngaskus ehh malah ente ingetin UN gan emoticon-Mad (S)
gw sih kalo pas ujian belajar mati2an gan

kl pas ujian diam aja gan emoticon-Cool
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener gan
Quote:


Mangap gan mangap, ane ga tau suerr emoticon-Sorry

emoticon-Sorry
Hahahahahaemoticon-Ngakak
ijin nyimak aja gan.
Baru mau kuliah lagi tahun ini
diamankan dulu sambil nyimak
bener gan, ane kalo lagi ujian pasti ngelakuin hal hal diatas emoticon-Ngakak
mantab, true story bgt ni gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
true story emoticon-Ngakak

Halaman 1 dari 50


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di