alexa-tracking

Aksi Penggila Ketinggian Keliling Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df6a410d8b46f2168b45ad/aksi-penggila-ketinggian-keliling-dunia
Aksi Penggila Ketinggian Keliling Dunia
Aksi Penggila Ketinggian Keliling Dunia


Aksi Penggila Ketinggian Keliling Dunia
Skywalker asal Russia, Vitaly Raskalov dan Vadim Makhorov melanjutkan petualangan mereka yang sangat gila penuh dengan ketegangan. Kini 20 tempat tinggi terkenal di seantero dunia mereka datangi, hanya untuk sekedar menaklukkan ketakutan mereka.


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Sumber

Boleh dong gan kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
atau bolehemoticon-Rate 5 Star


ane ngeliatnya aja udah gemeteran nahan kencing emoticon-Ngakak

waduh pertamaX ternyata emoticon-Ngakak

Ane ngeliat aja udah merinding gan apalagi yg nglakuin emoticon-Takut
Quote:


jangan bocor ganemoticon-Ngakak
Quote:


mental harus kuat gan emoticon-Takut
Ini orang ga takut jatoh ya???

Masya Allah itu kota di Dubai, Subhanallah, indahnya pada malam hari...
kga berani buka gambar,
kaki ane langsung basah keringetan gr2 ngeri emoticon-Takut
Quote:

Iya gan keren kotanya emoticon-2 Jempol
Btw sepi nih emoticon-Sundul Gan (S)
Hanjrit
kalo kepleset koid dah sampe bawah emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Matabelo wuihhhh
ngilu ane ngelihatnya,hiiii emoticon-Takut
Wah ngeri jga y gan.. emoticon-Takut
kalo ane yang berdiri di gedung-gedung tinggi itu pasti kaki langsung lemesemoticon-Takut
agak merinding kaki ane gan liatnya
serem gan emoticon-Takut emoticon-Takut
ngilu liatnya.. secara ane takut ma ketinggian emoticon-Takut emoticon-Takut
asem makin discroll makin merinding gua emoticon-Takut (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Wah jangan sampe kalo bisa gan, gak bisa update nanti ane emoticon-Ngakak
×