alexa-tracking

Satwa Mati Beruntun, Puluhan Siswa SD Demo di Depan KBS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df68b5a2cb17a83c8b45c8/satwa-mati-beruntun-puluhan-siswa-sd-demo-di-depan-kbs
Satwa Mati Beruntun, Puluhan Siswa SD Demo di Depan KBS
Spoiler for BUKA:


Spoiler for BUKA:

Pendemo
Satwa Mati Beruntun, Puluhan Siswa SD Demo di Depan KBS

Korban
Satwa Mati Beruntun, Puluhan Siswa SD Demo di Depan KBS

Quote:



VIDEO PEMBUNUHAN SATWA

Jangan Lupa kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
PERTAMAX GAN emoticon-Ngakak
wah parah juga tuh KBS
wah cpat bget lu gan...
gua keduax aja lah hahaha emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:


wah wah pada berebut pertamax ya , emoticon-Ngakak
ini ada provokatornya ga gan? emoticon-Ngakak
image-url-apps
wah ini pasti ada provokator mah

g mngkin kaga
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


sudah minum obat gan?
image-url-apps
kok bisa mati ya
apa karena sudah ajalnya
wah, tutup aja kebun binatangnya emoticon-Sorry

Spoiler for Mampir dulu:
Quote:


hahaha,, pertamax udh langka gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Anak kecil uda demo
wah penyebab mati nya apaan emoticon-Sorry
gak taulah positif thinking aja...lagian emang di KBS binatang yang meninggal ngeri2 ampe pada kurus kek gak di kasi makan..edyan mending di
lepas aja dah di alam liar
kasih binatang2 di KBS ini Satwa Mati Beruntun, Puluhan Siswa SD Demo di Depan KBS
hmmmm.......
anak SD diajarin DEMO
gimana gedenya ntar
emoticon-Mewek
Quote:


kenapa musti anak SD yg demo
ane pernah baca itu gan,,,, sekarang sudah di ambil alih pemkot surabaya ktanya,,, tapi karena berseteru dgn orang kuat mkanya agk susah,,, konon ktanya ada hewan2 yg di kerjain sembunyi2,,, tapi ktanya mnggu2 ini udah dipasang cctv smpe 50biji dan kasusnya mau di laporin bu walikota ke kpk,,,
image-url-apps
emang sebaiknya ditutup tuh kebun binatangnya, udah banyak kasus hewan matiemoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
image-url-apps
wah anak sd aja sampe demo emang harus diperbaiki ini infrastruktur KBS lama-lama jadi Kuburan Binatang Surabaya #ironis
×