alexa-tracking

JOKOWI BATAL NYAPRES!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df67975ccb175c0d000309/jokowi-batal-nyapres
JOKOWI BATAL NYAPRES!!!
JOKOWI BATAL NYAPRES!!!

JAKARTA - Joko Widodo (Jokowi) membantah isu yang selama ini beredar jika dia ingin menjadi gubernur DKI Jakarta hanya sebagai batu loncatan untuk meraih jabatan lainnya. Jokowi berjanji akan menuntaskan masa jabatan jika terpilih.
"Saya diisukan bahwa tidak akan menuntaskan hingga lima tahun ke depan.Pada kesempatan ini saya menegaskan kembali bahwa saya komit untuk memperbaiki Jakarta dalam lima tahun ini bersama Basuki Purnama," kata dia dalam rilis yang diterima Okezone, Senin (2/9/2012).

Selain itu, menjelang putaran kedua yang akan digelar 20 September mendatang, Jokowi menegaskan jika seluruh 'mesin' partai terus bergerak demi mendulang suara sebanyak mungkin.

"Kini, semua mesin sudah digerakkan. Mesin partai sudah digerakkan, mesin relawan juga sudah bergerak. Kalau mesin partai bergerak, mesin relawan bergerak, mesin di masyarakat bergerak pasti akan ada kejutan besar tanggal 20 September 2012," kata Jokowi.

Dalam Pemilukada ini, Jokowi berpasangan dengan Basuki T Purnama. Keduanya diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Gerindra akan bertarung melawan pasangan calon Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. Saat putaran pertama, Jokowi-Ahok meraih 40 persen suara.

FOR subur
ga jelas blas iki
Sabar pak jok..
panasbung kalau suudhon tanpa akal sehat...
Selesaikan aja dulu tugasnya gan ....





----------------------

KALO BERKENAN BERKUNGJUNG KE TS ANE GAN
emoticon-Kimpoi
Yapz gan, itu lebih baik.
Yg penting Ibu Kota tertata dulu, nyaman buat pribuminya, dll.
Jokowi pasti bisa!!! Gue dukung emoticon-Cool
mantap pak ! selesaikan dulu masa jabatan anda sebagai gubernur emoticon-thumbsup
kalau udah abis masa jabatannya ane bakal milih sampean untuk jadi presiden emoticon-thumbsup
Edan berita taun 2012 ,skarang taun brapa gan emoticon-Hammer2 emoticon-Najis
Edan berita taun 2012 ,skarang taun brapa gan emoticon-Hammer2 emoticon-Najis
jika jadi presiden, alhamdulillah. semoga bisa membuat perubahan di Indonesia dan ada yang bisa meneruskan perjuangannya di jakarta.
jika tidak jadi, alhamdulillah. semoga jakarta bisa lebih baik lagi
emang jokowi udah jelas2 ngomong = dya gak mau nyapres tahun ini emoticon-I Love Indonesia (S)
agan ini beneran kagak?
Sumur kayaknya tak terpercaya emoticon-Malu (S)
ini berita tentang pilkada bukan tentabg presiden -______- orang pilkadanya aja udah kepiluh (si jokowi)
kok beritanya gak nyambung yah? tahun 2012 , kayanya ini berita sebelum pilkada deh
Pilih lah pemimpin yang tidak ingin dipilih.. Itu!
iya sabar jok. duit gak kemana
Quote:Quote:Original Posted By k0bel
Edan berita taun 2012 ,skarang taun brapa gan emoticon-Hammer2 emoticon-Najis


Quote:Original Posted By nyomanc.
kok beritanya gak nyambung yah? tahun 2012 , kayanya ini berita sebelum pilkada deh


Wkakaka,,,TS_nya ngelindur nie emoticon-Ngakak
apaansih
tanggalnya 2012? ts gila ato gimana sih emoticon-Bingung (S)
Baguslah kalau dia komitmen sma pekerjaannya yang ada sekarang...tapi kita liat aja nanti gimananya emoticon-Malu (S)
berita taun kapan gan....emoticon-Ngakak