alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika Wanita Menangis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df66a819cb1704448b45b4/ketika-wanita-menangis

Ketika Wanita Menangis

Bismillah...

emoticon-Shakehand2 SELAMAT BERKUNJUNG KE THREAD ANE emoticon-Shakehand2


sekedar mao sharing aje neh gan, siapa sih yang gak terenyuh hatinya sebagai lelaki kalo kita melihat wanita menangis...? #tapi bukan nangis yang dibuat2 yah gan, apalagi kalo nangisnya campur buaya alias air mata buaya emoticon-Cape d... (S)

Ketika Wanita Menangis

“Ketika wanita menangis, itu bukan berarti dia sedang mengeluarkan senjata terampuhnya, melainkan justru berarti dia sedang mengeluarkan senjata terakhirnya.”

Ketika Wanita Menangis

“Ketika wanita menangis, itu bukan berarti dia tidak berusaha menahannya, melainkan karena pertahanannya sudah tak mampu lagi membendung air matanya.”

Ketika Wanita Menangis

“Ketika wanita menangis, itu bukan karena dia ingin terlihat lemah, melainkan karena dia sudah tidak sanggup berpura – pura kuat”


Mengapa Wanita Menangis?

Karena wanita juga seorang manusia yang memiliki perasaan.. wanita tidak pernah menuntut banyak pengertian.. kadang wanita terlihat manja, banyak maunya, atau mungkin di mata pria wanita hanyalah makhluk yang menyusahkan.. tapi ketahuilah Wanita masih tetap berdiri tegar meski pria telah menghantamnya dengan banyak rasa sakit hati yang mendera.. wanita masih tetap seperti orang yang sama ketika pria berusaha pergi dan menghindar lantas datang kembali membawa asa.. meski wanita terlihat tidak peduli, meski wanita terlihat mengacuhkan, tapi percayalah.. jauh di lubuk hatinya.. wanita sejuta doa untuk pria.. karena kita di takdirkan untuk berpasangan, tidak untuk menjalani sendirian..

Ketika Wanita Menangis

wanita memang selalu tampak berlebihan dalam mengeksplorasi perasaannya.. itulah mengapa anak selalu terlahir dari rahim kaum wanita.. karena Tuhan ciptakan ruang luas di bawah hati wanita untuk tempat bernaungan hasil hasil cinta kita.. karena ya lagi lagi wanita.. di mana Tuhan mentakdirkan wanita sebagai makhluk yang akan selalu terrlihat lemah di luar, tapi kuat di dalamnya..

Maka ...
Hargailah keberadaan wanita.. sekecil apapun artinya dalam hidup pria.. Sayangi mereka dengan sepenuh hati kalian.


Cukup sekian dari ane Gan! Terima Kasih yang udah nyempetin baca thread ane, Kaskuser yang baik tidak lupa ninggalin jejaknya emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
Diubah oleh kopitubruk04
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
nice trit gan emoticon-thumbsup

wah gw kl pacara gw ngs gitu kasian gan
emoticon-Sundul
Diubah oleh kopitubruk04
Quote:


emoticon-Shakehand2 makasih gan
Agan mengingatkan ane akan pentingnya dan sangat berharganya kehadiran Bini ane

emoticon-Angkat Beer
btw ente salah kamar gan emoticon-Salah Kamar
betul gan, hargailah perempuan. seberat apapun beban seorang perempuan, dia akan tetap berdiri dalam keterpurukannya.
Oke gan mantap.
Quote:


Yoi Gan... selalu berikan kasih sayang buat bini ente ya gan emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Quote:


Uppssss..!!!! emoticon-Sorry
Quote:


setubuh Gan..!! emoticon-Shakehand2
-Post_By_Nyan-

Spoiler for PosT:
Sesuai pesan teh es yg terakhir
Ninggalin jejak
emoticon-Traveller emoticon-Traveller
kalo laki2 nangis gmn gan?
Hmmmm kayak pernah baca soal beginian...
Intinya ya jangan suka mainin perasaan wanita aja...
ane ninggalin jejak nih TS
Quote:


emoticon-Jempol
Quote:


emoticon-Jempol
Oh gitu toh, selama ini ane kira bokin ane cengeng Gan, dibentak dikit aja emoticon-Mewek emoticon-Big Grin
Diubah oleh bond999
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di