alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df6694128b46bf3b8b45b1/tips-bangun-pagi

Tips Bangun Pagi

1. Tidur jangan terlalu malam
2. Jangan menonton tv sebelum tidur
3. Jangan makan sebelum tidur
4. Jangan minum susu sebelum tidur
5. Pasang alarm agak jauh
6. Niatkan di hati dan tanam dalam pikiran akan bangun pagi
6. Bangun tidur duduk dengan kaki selonjor
7.Nyalakan lampu
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
tapi ane tidur jam 4 pagi,gmana donk gan? emoticon-Hammer2
ane gan: pasang aplikasi alarm di HP yang buat matiinnya harus nyelesain soal matematika, ada tingkat kesulitannya pula. Dijamin melek deh sambil pusing2 emoticon-Ngakak
kalong gan, yang lain pada bangun gw baru molor, yang lain molor gw aktifitas, gali ladang emas, heheheemoticon-Ngakak
Quote:


susah gan bangun paginya kalau jam 4 baru tidur
Quote:


wah keren gan alarmnya
mikir dulu ya kalau mau matiin

Ane tidur jam 5 pagi gmn dong gan
malam sebelum tidur suruh teman sekamar kalau udah pagi timpuk pake batu gede dijamin bangun tu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tetep ane kesiangan terus gan kebal di bangunin emoticon-Ngakak
Quote:


sadis amat gan emoticon-Ngakak
Ane sering tidur pagi malah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ikutin Theadnya Sekalian ikut majang iklan
Spoiler for Cluster Bambu Bogor:
gw sering bangun pg gan emoticon-Cool
Gua Abis Main Kompi . . .
Pasti Kebangan Terus gua gan ..
jdi agak susah gua tidur gan emoticon-Sorry
#Kompi.. Kompii... Kompi...
Diubah oleh zelix2000
susah gan buat tidur agak siangna
wwkw
ane insomnia gan. Gmn mau bangun pagi
ane insomnia gan. Gmn mau bangun pagi
ane insomnia gan. Gmn mau bangun pagi

susah banget ya postingnya
Quote:


kl insomnia ga ush bangun aja gan

krn kan ga tdur emoticon-Ngakak
tips yang baik buat ane gan
emoticon-Ngakak
ane saja kalo tidur harus di bangunin gan malah sampe bangun di guyur karena ane kebal gan. pake petasan saja ane ngorok emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di