alexa-tracking

Beda Cara Berpikir Orang Kaya Dan Orang Miskin Terhadap Uang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df65891bcb17886e8b45af/beda-cara-berpikir-orang-kaya-dan-orang-miskin-terhadap-uang
Thumbs up 
Beda Cara Berpikir Orang Kaya Dan Orang Miskin Terhadap Uang
WELCOME




Seperti besi atau magnet, apabila keyakinan bercampur baur kutub positif dan negatifnya terhadap sesuatu hal maka akan menjadi besi. Ketika kita yakin bulat bahwa kaya positif miskin negatif maka kita akan menjadi magnet.

Pada kenyataannya banyak orang tidak pernah menyusun keyakinannya secara sadar dari lahir sampai mati. Dan bila kita tidak menyusun sendiri secara sadar keyakinan yang kita perlukan untuk menjadi kaya seperti kita terjajah tanpa sadar oleh kata-kata “Uang adalah akar dari segala kejahatan” maka tanpa sadar pula kita tidak menjadi kaya karena kita tidak ingin menjadi jahat.


Berikut adalah beda pandang atau bisa kita sebut dengan keyakinan lama dan keyakinan baru.


Spoiler for keyakinan 1:


Spoiler for Keyakinan 2:



Spoiler for Keyakinan 3:


Spoiler for Keyakinan 4:




Agan2 udah menyusun keyakinan-keyakinan yang sangat diperlukan untuk menjadi kaya belum? hehe



Semoga bermanfaat buat agan2,
boleh ninggalin sesuatu asal bukan BATA
emoticon-Big Grin


Silahkan Agan-agan yang beda pandapat atau mau nambahin, sharing disini yuk emoticon-Jempol



kalo tread rame ane update emoticon-Angkat Beer
aneh setuju gan. tp uang bukan segala2nya
KASKUS Ads
Quote:



tp segala2nya butuh uang gan emoticon-Big Grin
Quote:


sory gan ane tetep ga setuju ma caranya kehidupan dunia jaman sekaran. ane maunya si kayak jaman dulu, seenggaknya ane mo coba mencari makan+tempat tinggal di gunung/hutan, soalnya anak-anak Nabi Adam as aja yang bisa masa ane ga bisa.

Yang ane bingung dan kecewa di jaman sekarang ini kenapa orang-orang begitu egois mereka pengen idup serba gampang(punya duit banyak biar pekerjaan/urusan mereka jadi mudah),padahal agamanya ngajarin kalo balesan di akhirat berkali-kali lipat kenikmatannya. akhirnya dengan begitu generasi-generasi selanjutnya ngikutin orang tuanya yang seperti itu pemikirannya.

Yang ane impiin kehidupan yang isinya orang-orang cukup. kalo kesusahan dibantu, kalo ga punya makan dikasih, yang belum tau dikasih tau, kalo idup begini ane yakin kita ga perlu jadi negara karena seluruh manusia bersatu demi agamanya masing-masing
bahasa tersiratnya bikin emoticon-Ngakak
diapa-apakan bener semua tulisan agn ini
Ikutin Theadnya Sekalian ikut majang iklan
Spoiler for Cluster Bambu Bogor:
uang tidak menyelesaikan masalah

- Dengan punya uang kita terhindar dari masalah yang lebih banyak
Ada yang setuju, ada yang enggak.
emoticon-Big Grin
Beda pemikiran boleh lah
Quote:


berarti uang = tuhan dong ..emoticon-Big Grin

Spoiler for spoiler:

Bener gan, kadang emang mereka yang bikin kondisi mereka sendiri kaya gitu, berawal dari pola pikir emoticon-Matabelo
uang oh uang emoticon-Matabelo
image-url-apps
Kita semua butuh uang, tapi kalo terlalu menomorsatukan uang manusia akan jadi serakah dan melakukan segala cara untuk memuarkan kerakusannya
klu ane pikir2 keyakinan 1 dan 2 tidak bertolak belakang kok emoticon-Big Grin

hanya saja keyakinan 2 lebih memperlihatkan betapa pentingnya uang

didunia
Quote:




makanya jadi orang kaya yang dermawan gan, hidup bahagia, orang bahagia emoticon-Cendol (S)

Quote:



jd emoticon-Malu (S) gan

Quote:


bukan ane yg bilang lo gan emoticon-Big Grin

wah agan berati orang kaya tidak bahagia emoticon-Ngakak

makanya bias jadi orang kaya gan....emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
kalo berpikir org kaya itu ribet tp plannning
×