alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Cinta Margonda
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df63ba118b46a7318b458b/kisah-cinta-margonda

Agan Tau Margonda? Kalo Belum Masuk!!!

Maaf gan cuma sekedar share aja..
Buat menambah pengetahuan agan-agan terutama yang sering ke Depok atau kaskuser Depok dan mahasiswa yang bermukim sekitaran Depok..
emoticon-Cool

Spoiler for Baca:


Spoiler for buka:


Spoiler for baca:


Spoiler for komeng kaskuser:


Spoiler for Sumber:
Diubah oleh zonakaskus
Urutan Terlama
Walaaah ane kira margonda nama jalan didepok gan....ternyata nama orang ya hehehe....maap gan salah paham hihi
Quote:


Nama jalan margonda di depok diambil dari nama orang gan..
Margonda itu nama orang
Ini cerita anaknya margonda
emoticon-Ngakak
ane sempet juga bertanya-tanya gan waktu itu ama temen ane 1 kampus tentang asal mula nama margonda..

udah ada kok threadnya di:
http://www.kaskus.co.id/post/5162e0e...1243775100000c
Diubah oleh zonakaskus
baru tau ane gan, ternyata ada ceritanya yah


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di