alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df637ff8ca17407b8b4915/khusus-golfer-saja-caddy-di-lap-golf-gresik-gak-ada-yg-pke-bra
(KHUSUS GOLFER SAJA) Caddy di lap Golf Gresik gak ada yg pke bra.
Tahun 2008 - 2009 gw sering main golf di surabaya..pandaan ....malang....gresik. nahhhhhhh....klo di gresik....gak ada satupun caddy nya yg pke bra. Bener gannn. Smpe2 boss ane yg di jakarta selalu sempetin main disana, setiap minggu pagi....hmmmmmmm
Dimana om gresik nya
laki kali gan, makanya gak pake bra...
Quote:Original Posted By cimmy83
Dimana om gresik nya


Deket pt semen gresikkkk
caddy tuh apaan gan?
no pic = hoax emoticon-Ngakak
Ini ente bikin thread apa mau bikin sms buat temen c gan....singkat amat hihihi...
Kalo di kaskus itu biasanya ada aturan ga tertulis kalo no pic = hoax emoticon-Hammer2
trit hebat emoticon-thumbsup inspiratif banget emoticon-Matabelo
No pict = emoticon-Hoax
Mana bukti gambarnya bray..!
di jakarta juga ada beberapa tempat golf gan emoticon-Malu (S)
gak pake bra? emoticon-Belo
oooo lap. punya p*tro kimia gresik?
ada bukti gan? emoticon-Bingung (S)
NO PICS = emoticon-Najis emoticon-Najis
caddynya laki ya ganemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By freneza
No pict = emoticon-Hoax


Bentar gan...... lg di utak atik....bentar lg di upload...
kok ga ada fotonya gan
Quote:Original Posted By tatagunawanoke
Ini ente bikin thread apa mau bikin sms buat temen c gan....singkat amat hihihi...


Niy ngetik nya di jalan gan. Lg di gunung...antara prigen mau ke batu. Pas istirahat kepikiran....yaaaaahhh tulis aja.
Quote:Original Posted By .em
Kalo di kaskus itu biasanya ada aturan ga tertulis kalo no pic = hoax emoticon-Hammer2


Iya gan.... tar di upload dehhh
Quote:Original Posted By belajarngoprek
caddynya laki ya ganemoticon-Ngakak


pantesan emoticon-Hammer