alexa-tracking

(KHUSUS GOLFER SAJA) Caddy di lap Golf Gresik gak ada yg pke bra.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df637ff8ca17407b8b4915/khusus-golfer-saja-caddy-di-lap-golf-gresik-gak-ada-yg-pke-bra
(KHUSUS GOLFER SAJA) Caddy di lap Golf Gresik gak ada yg pke bra.
Tahun 2008 - 2009 gw sering main golf di surabaya..pandaan ....malang....gresik. nahhhhhhh....klo di gresik....gak ada satupun caddy nya yg pke bra. Bener gannn. Smpe2 boss ane yg di jakarta selalu sempetin main disana, setiap minggu pagi....hmmmmmmm
image-url-apps
Dimana om gresik nya
image-url-apps
laki kali gan, makanya gak pake bra...
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Deket pt semen gresikkkk
image-url-apps
caddy tuh apaan gan?
image-url-apps
no pic = hoax emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ini ente bikin thread apa mau bikin sms buat temen c gan....singkat amat hihihi...
image-url-apps
Kalo di kaskus itu biasanya ada aturan ga tertulis kalo no pic = hoax emoticon-Hammer2
image-url-apps
trit hebat emoticon-thumbsup inspiratif banget emoticon-Matabelo
No pict = emoticon-Hoax
Mana bukti gambarnya bray..!
image-url-apps
di jakarta juga ada beberapa tempat golf gan emoticon-Malu (S)
gak pake bra? emoticon-Belo
oooo lap. punya p*tro kimia gresik?
ada bukti gan? emoticon-Bingung (S)
NO PICS = emoticon-Najis emoticon-Najis
caddynya laki ya ganemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Bentar gan...... lg di utak atik....bentar lg di upload...
kok ga ada fotonya gan
image-url-apps
Quote:


Niy ngetik nya di jalan gan. Lg di gunung...antara prigen mau ke batu. Pas istirahat kepikiran....yaaaaahhh tulis aja.
image-url-apps
Quote:


Iya gan.... tar di upload dehhh
Quote:


pantesan emoticon-Hammer
×