alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df5d0d118b46f2678b45b8/apa-sih-untung-nya-belajar-bahasa--simak-gan
Apa sih Untung nya Belajar Bahasa ? Simak Gan...!!!!
agan-agan sekalian, perlu anda ketahui, bahwa bangku pendidikan itu sangat penting untuk kita sekarang ini, kalau saja kita tidak pintar, bisa-bisa kita sudah di tipu oleh banyak orang, betul tidak? Kenapa saya bisa berbicara seperti itu? Karena dijaman yang menurut saya rawan akan persaingan ini, mengharuskan kita menggunakan otak dan skill kita untuk bersaing.

Seperti yang Anda ketahui, Bahasa Inggris adalah bahasa International yang digunakan untuk mempermudah komunikasi antar Negara. Hampir semua orang bisa berBahasa Inggris, bahkan di sekolah-sekolahpun Bahasa Inggris kerap dijadikan bahasa utama untuk berkomunikasi. Ada beberapa sekolah yang hanya mencantumkan Bahasa Inggris sebagai pelajaran wajib setiap hari, tapi ada juga beberapa sekolah yang mengharuskan anak-anaknya menggunakan Bahasa Inggris dalam berkomunikasi sehari-hari dengan teman sebayanya. Jika tidak, murid-murid akan dikenakan hukuman yang sudah di tetapkan oleh pihak sekolah, seperti presentasi di depan kelas menggunakan Bahasa Inggris dengan durasi 30 menit. Wah, seru kan? Jangan dipikir 30 menit itu waktu yang singkat loh, kalo di hukumnya sering juga pasti anda binggung apa lagi bahan yang harus di presentasikan. Ini semua dilakukan untuk menjunjung kemajuan murid dalam membiasakan dirinya berbicara menggunakan Bahasa Inggris.

www.squline.com Belajar Bahasa Mandarin
Apa sih Untung nya Belajar Bahasa ? Simak Gan...!!!!


Bagi sebagian orang, Bahasa Inggris adalah bahasa yang mudah untuk dipelajari. Tapi berbeda dengan Bahasa Mandarin, yang sering disebut oleh murid-murid sebagai bahasa dewa, tidak banyak orang yang menganggap Bahasa Mandarin adalah bahasa yang mudah untuk dipelajari, dipahami, dan digunakan dalam komunikasi sehari-hari. Karena alphabet nya saja sudah berbeda jauh dengan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Bahasa Mandarinpun memiliki 4 nada, jika kita salah mengucapkan nada, itu akan menimbulkan arti lain, susahkan? tidak hanya itu saja, mengapa Bahasa Mandarin itu dikenal sebagai bahasa yang sangat sulit? Karena kata kakek moyang kita, Bahasa Mandarin tidak akan habis untuk dipelajari. Tapi yang saya ingin pertekankan buat kalian semua adalah JANGAN PERNAH TAKUT untuk belajar sesuatu yang baru, kalau kita saja gak pernah mau mencoba untuk belajar, bagaimana kita bisa tahu skill kita sampe mana? Pernahkah kalian mendengar, bahwa Bahasa Mandarin akan menjadi Bahasa International kedua di dunia? dan sekarang banyak sekali warga Negara Indonesia bahkan yang warga lainnya datang ke China, untuk belajar Bahasa Mandarin,, karena belajar bahasa di Negara nya langsung akan membuat kita lebih cepat bisa, karena kita dipaksa untuk bisa menguasai bahasa tersebut.

www.squline.com Belajar Bahasa Mandarin
Apa sih Untung nya Belajar Bahasa ? Simak Gan...!!!!


Gimana gann tertarikk belajar bahasa ? sudah mengerti kan gan betapa pentingnya memiliki kemampuan berbicara dalam banyak bahasa emoticon-Matabelo
Spoiler for Monggo Lirik k sini dlu gan:


ane belajar baaasa Arab gan
ane belajar bahasa jepang gan ...
ane inggris
mari sharing gann yang pengen tau banyak bahasa...
squline.com Belajar Bahasa Mandarin
jadi mengenal budaya mereka gan kalo belajar bahasa asing dan juga siapa tau bisa dapet bini orang luar alias kalo inceran ane sih jepang-korea hahaha
Ah iklan,, kirain gratis.
enak gan buat jalan" mah
Quote:Original Posted By denoarianda
ane belajar bahasa jepang gan ...


どうも!! emoticon-Ngakak
nyimak dulu gan
Quote:Original Posted By IrmanBJR
Ah iklan,, kirain gratis.


Gratiss kok gann untuk coba doank.... asikk lohh biar cuma 1 x doank.. =D nagihhhh.... hahhahaa... lirik sini dlu gan
www.squline.com Belajar Bahasa Mandarin
untuk yg mau k LN sgt2 pntign jg buat pengetahuan
nyimak dulu gan
bahasa inggeris aja deh gan emoticon-Big Grin

yes no yes no emoticon-Big Grin
UUP Ujung2nya Promosi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By CiwilAza
UUP Ujung2nya Promosi emoticon-Ngakak


promosi dikit dikit gannn... =D
www.squline.com Belajar Bahasa Mandarin
Ijin nyimak dulu gan.. emoticon-Matabelo
emoticon-Malu (S) bahasa tubuh hihi