alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df5a570d8b46023d8b4599/haruka--quotdi-jepang-saya-belum-pernah-lihat-banjirquot
Haruka : "Di Jepang saya belum pernah lihat banjir"
Quote:Haruka : "Di Jepang saya belum pernah lihat banjir"
Liputan6.com, Jakarta : Haruka Nakagawa, salah satu member transferan dari grup idola Jepang AKB48 ke grup sisternya JKT48 begitu antusias melihat banjir di kawasan Jakarta. Dia senang karena di negara asalnya tak pernah melihat banjir.

"Di Jepang saya belum pernah lihat banjir. Ini baru pertama kalinya merasakan banjir," kata Haruka ditemui di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2014) malam.

Haruka yang sudah lumayan fasih berbahasa Indonesia ini, bilang seumur hidupnya dia tak pernah melihat genangan air sampai bisa menutupi jalan. Tak heran, kemana pun dia pergi, selalu mengabadikan pemandangan banjir dengan kamera telepon genggamnya.

"Jadi tadi ke sini aku lihat (banjir), aku foto-foto. Katanya kok senang banget? Iya soalnya aku belum pernah lihat," ujarnya.

"Iya Haruka justru suka banget," ucap member JKT48 lainnya, Melody.

Meskipun begitu, Haruka juga menghimbau agar masyarakat juga waspada terhadap banjir. "Hati-hati ya banjir," ceplosnya.(Yaz/Rul) (isk)

sumur

kasian Haruka gak pernah liat banjir emoticon-Malu (S)
wkwkwk iyya ane udah tau gan emoticon-Ngakak
iya tapi liat nya tsunami mulu ya emoticon-Shutup
wah banjir termasuk barang antik ya neng di jepang emoticon-Ngakak
haruka klo kbanjiran ngungsi dirumah ane ya emoticon-Wowcantik
pas kejadian tsunami di jepang itu dimana ya dia?
trnyata org jepang belom prnah kebanjiran tpi klo tsunami udah kayaknya.emoticon-Sorry
hahaha baru lihat banjir nih anak

emoticon-Ngakak
iya emoticon-Wowcantik
kakak percaya kok emoticon-Genit



Quote:




>>>

:rose::rose::malu::rose::rose:


renang dong neng aernya seger loh emoticon-Hammer2
welcome to Jakarta, bitch. :fuck
Ya ga banjir di jepang tapi bentar bentar gempa emoticon-Ngakak
banjir blm pernah lihat, tp tsunami udh sering ya.. emoticon-Malu (S)
kasian pindah ke JKT gr'' voting dy mrosot ya di AKB emoticon-Shutup
btw norak ah tp wajar di sana gak ada banjir emoticon-Ngakak (S)




k.onHaruka : "Di Jepang saya belum pernah lihat banjir"
Liat Tsunami emoticon-Ngakak. malah lebih parah
sis sis itu bukan banjir tp airnya kelebihan

kadang lucu ya liat brita bule ato org luar malah seneng liat banjir di kira kita lagi buat event pantai dadakan kali ya

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
iya lAh heran dijepang semuanya sudah sangat trrencana g diindonesia yg ganti pimpinan ganti kebijakan
besok" bawa pelampung ya neng emoticon-Malu (S)
Wuakakakaka banjir kok seneng
Bukan oshi ane gan ...