alexa-tracking

VIDEO: Memasak Kalkun Menggunakan Mobil Mewah Lamborghini!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df592920cb170a7b8b459d/video-memasak-kalkun-menggunakan-mobil-mewah-lamborghini
Cool 
VIDEO: Memasak Kalkun Menggunakan Mobil Mewah Lamborghini!
VIDEO: Memasak Kalkun Menggunakan Mobil Mewah Lamborghini!


Apa jadinya bila memasak kalkun menggunakan mobil mwewah Lamborghini? seorang pemuda di Turkey menggunakan Lamborghini Aventador LP760 dari Oakley Design, yang memiliki sempurna titanium exhaust system untuk memasak daging. Seperti kompor bertekanan tinggi menggunakan uap, supercar ini mendorong 760 tenaga kuda yang dapat melewati untuk batas magis untuk menghasilkan kerak renyah tipis di luar dan memasak kalkun sampai ke gagingnya.


for video:

http://www.memobee.com/video-memasak...11309-eij.html

VIDEO: Memasak Kalkun Menggunakan Mobil Mewah Lamborghini!

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
pertamax emoticon-Traveller
kalkunya bau petamax tu emoticon-Leh Uga
Quote:


cepet amir emoticon-Leh Uga
luar biasa gan
Buset greget bgt emoticon-Leh Uga
Anaknya maddog pasti nih
emoticon-Leh Uga
VIDEO: Memasak Kalkun Menggunakan Mobil Mewah Lamborghini!
terjemahan nya tai
anjay
kaga bau bensin itu di asepin emoticon-Ngakak
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
nama menu ny kalkun pertamax aventadoremoticon-Wakaka
wuanjrit threadnya dibuat tahun 2014 tapi baru ada yg komen kemarinemoticon-Ngakak

itu kalkunnya aman buat dimakan gak yah?emoticon-Takut
itu makanan emang nya bisa di makan, g rasa sih setelah makan langsung kejang kejang, soalnya pembakaran melalui knalpot.
TS aja yang makan kalkunnya ya
apa nggak keracunan gas oksidasi tuh emoticon-Najis
×