alexa-tracking

Lampiaskan semua kemarahan agan di trit ini. :mads

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df584bfcca172f10000179/lampiaskan-semua-kemarahan-agan-di-trit-ini-mads
Lampiaskan semua kemarahan agan di trit ini. :mads
lampiaskanlah kemarahan kamu di tread ini emoticon-army:

MARAH - KESEL - BENCI


keluarin aja gan jgn di tahan..kali aja ente pengen marah2 tapi takut dibata ditrit sebelah.disini aja tempatnya.

Kalau mau marah silahkan.kalo pengen bata gua silahkan.ga pa pa emoticon-army

rule:

bebas sebebas bebasnya
image-url-apps
ga ada masalah gan
image-url-apps
ane blom marah emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
dasar setan, kecoa bunting, dinasaurus!!!!
image-url-apps
gamau marah ah.. ane mau

titip lapak ya gan/sis/mod
ADIDAS NEO DAILY FRESH murah gan !!!!

emoticon-Kiss
image-url-apps
dasar sensor sensor sensor sensor sensor sensor emoticon-Marah
image-url-apps
Quote:


gak perlu disensor gan emoticon-Big Grin
.ane lagi gak marah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


baguslah kalo begitu sayang emoticon-Betty
image-url-apps
anjing sialan brengsek lu cowo begok tolol ! goblok bgt si ** SENSOR **tttttt
image-url-apps
Quote:


mantap emoticon-army
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
ane sih ga suka marah marah emoticon-Ngakak
+ 1 aja ye gan emoticon-Cool
image-url-apps
emoticon-Marah emoticon-Marah dasar TS emoticon-Betty ayam juga lu perkosa , dasar ga berprikeayaman emoticon-Marah

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wogh boleh?
kampret tuh org ngmng pernah juara cs ikut turnament kill 2 dead 15 ampas
image-url-apps
Quote:


itu ayam lu ya tong emoticon-Betty
Quote:


woah amazing
ahhh
ohhh
ahhh
yeesss
lagi laper nih gan gak mau marah
×