alexa-tracking

bagaimana tanggapan agan2 kaskuser

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df57d05ccb17764a00032b/bagaimana-tanggapan-agan2-kaskuser
bagaimana tanggapan agan2 kaskuser
ijin share dari sebelah
monggo di baca dan di tanggapi
mak jleeeeb rasanya
Quote:

Quote:


Kata2 nya bener2 tajam setajam silet emoticon-Berduka (S)

jangan ada PERTAMAX diantara KASKUSER
image-url-apps
pertamax emoticon-Cool
KASKUS Ads
Quote:


emoticon-Ngakak dibaca dan ditanggapi donk gan
image-url-apps
saya prihatin.
image-url-apps
emoticon-Sorry
Quote:

ane juga gan

Quote:


bener2 mak jleeb yha gan
ane kudu cepet nih ngepost kalo mau jadi kaskuseremoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Banget
Quote:


ngapain buru2 gan?kejar setoran?
bisa jadi ente cuma dapat kaskuser tp ga ada isi gan
santai aja gan
image-url-apps
luar biasa gan...ane pengen tau reaksi yang mulia ibu negara kalo sampai baca tuh surat....
image-url-apps
kayanya udah ada yg jadiin trit juga gan... emoticon-Malu
image-url-apps
Ini ada apaan sih? Ga ngerti ane gan emoticon-Nohope
image-url-apps
no komeng gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
bodo amatlah kl bu ani mau ngomong apa
udah berapa kali baca nih. pak beye kyknya udah beberapa kali juga mengunjungi sinabung. walaupun sudah tidak banyak membantu untuk bekal 2014 nanti...
×