alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
bagaimana tanggapan agan2 kaskuser
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df57d05ccb17764a00032b/bagaimana-tanggapan-agan2-kaskuser

bagaimana tanggapan agan2 kaskuser

ijin share dari sebelah
monggo di baca dan di tanggapi
mak jleeeeb rasanya
Quote:

Quote:


Kata2 nya bener2 tajam setajam silet emoticon-Berduka (S)

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
jangan ada PERTAMAX diantara KASKUSER
pertamax emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Ngakak dibaca dan ditanggapi donk gan
saya prihatin.
emoticon-Sorry
Quote:

ane juga gan

Quote:


bener2 mak jleeb yha gan
ane kudu cepet nih ngepost kalo mau jadi kaskuseremoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Banget
Quote:


ngapain buru2 gan?kejar setoran?
bisa jadi ente cuma dapat kaskuser tp ga ada isi gan
santai aja gan
luar biasa gan...ane pengen tau reaksi yang mulia ibu negara kalo sampai baca tuh surat....
kayanya udah ada yg jadiin trit juga gan... emoticon-Malu
Ini ada apaan sih? Ga ngerti ane gan emoticon-Nohope
no komeng gan emoticon-Matabelo
bodo amatlah kl bu ani mau ngomong apa
udah berapa kali baca nih. pak beye kyknya udah beberapa kali juga mengunjungi sinabung. walaupun sudah tidak banyak membantu untuk bekal 2014 nanti...


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di