alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Farhat : Pemprov Belum mampu deteksi banjir
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df56e9bccb1796538b45ad/farhat--pemprov-belum-mampu-deteksi-banjir

Farhat : Pemprov Belum mampu deteksi banjir

Farhat : Pemprov Belum mampu deteksi banjir

@IRNewscom | Jakarta: PENGACARA kondang Farhat Abbas menilai Pemerintah DKI Jakarta belum bisa deteksi dini terhadap banjir yang melanda Ibukota Jakarta. Hal itu diungkapkannya usai memberikan bantuan secara langsung di Kampung Kebon Pala Tanah Rendah, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Senin (21/01) malam.

Pria yang mencalonkan dirinya sebagai Presiden RI muda ini mengatakan, saat ini program Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menyampingkan kepentingan warga Jakarta. "Jakarta ini rawan banjir, tsunami, harusnya ada program sosialisasi pendidikan evakuasi banjir apabila terjadi banjir dan seperti di gedung UOB," katanya.

Selain itu kedepannya, agar tidak banyak korban banjir seperti kali ini, apabila tanggul dan kali sudah mencapai batas dan membahayakan, harusnya ada peringatan dini.

Menurutnya, promosi saat kampanye Pilgub mengenai sekolah gratis dan kesehatan menjadi sia-sia. Pasalnya, bukti dari dampak banjir, banyak rumah sakit pada penuh sehingga orang tidak lagi bisa ke rumah sakit dan orang banyak mati. "Anak-anak pun tidak bisa sekolah karena banjir," kata Farhat.

Mengenai bantuan, dirinya memberikan atas nama AKU Indonesia. Selain di Kampung Melayu, pihaknya akan memberikan bantuan kepada daerah yang bisa terjangkau. "Ini bantuan atas gotong royong kita baik ada yang menyumbang sembako dan uang tunai. Bencana ini kita anggap musibah bersama," tuturnya.

Sementara salah satu warga RW 08, Eki Pitung mengaku sangat berterima kasih dengan bantuan bencana yang diberikan Farhat. "Kami memang membutuhkan orang-orang seperti beliau yang mempunyai jiwa sosial tinggi," kata Eki yang juga Ketua Umum Brigade Anak Jakarta (Braja). [yud-13]



Sumber Berita: www.indonesiarayanews.com
Diubah oleh batal0v3rlolret
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Mw Apa dia tuh


emg kl dia yg jd gubernur bisa ngatasin tuh ? emoticon-Cool
ane koq g yakin ya emoticon-Cool



Best Regards,
Wsschanger
kacau dah makin kacau :capedeh
ah si farhat abbas lagi emoticon-Cape d... (S)
udalah gan jgn muat trit tentang diye lg, bosen gan.. pikirannya mentah
Ane cuman bayangin gan kalo dia jadi gubernur trus gk bisa ngatasin banjir apa yang dia omongin sendiri. Trus muncul "farhat" baru nge-commenin si farhat abbas yang asli. Gk bingung kan gan bacanya emoticon-Ngakak emoticon-Stick Out Tongueeace
ealah...ngurusi keluarga aja kagak becus kok bisa2nya komentar soal pemprov...
kebanyakan bacot lah si farhat


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di