alexa-tracking

Penampakan Mobil Penyapu Jalan di Kota Bandung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df5110a1cb17761b8b45a3/penampakan-mobil-penyapu-jalan-di-kota-bandung
Penampakan Mobil Penyapu Jalan di Kota Bandung
Penampakan Mobil Penyapu Jalan di Kota Bandung

Ayenk subhan @hilmanaf, 11.46
@PRFMnews via ‪#‎bandungJuara‬ mobil otomatis sasapu jalan tos sumping. Mugia Bandung tiasa resik bersih salawasna.
Wah kayanya bandung bakal makin bersih aja neh emoticon-Matabelo
wew emoticon-Matabelo

efektif ga ya gann?
KASKUS Ads
mantab nih ridwan kamil emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Keren om ridwan kamil, byk langkah nyata menata kota bandung
hebat salut sama bdg emoticon-Matabelo
image-url-apps
Alhamdulillah bandung skrg bs lebh maju,mudah2an kedepannya bisa mengatasi masalah banjir yg ada di bale endah dan sekitarnya.
Kudu di perbanyak ne mobil gan emoticon-Big Grin
wihhh kaya di luar negri ajaaaa emoticon-2 Jempol
klo bisa ciptain pembersih sampah di sungai tuh... klo mbil gtuan kan buat jalan raya yg asliny sampah jrg banget kecuali ketika ada event pasar di jln gt pasti btuh banget ne mbil.. emoticon-Cape d... (S) jorok banget org" pasar tu udh makan jalan, abis jualan nyisain kotoran.. hhh.... ohh indonesia.. emoticon-Berduka (S)
wuihh mantab nih ide nya emoticon-Jempol

Quote:

bale endah sepertinya bukan dibawah wewenang ridwan kamil deh
kab. bandung kan itu
tapi, karena sungainya itu jg berasal dari bandung, seharusnya ada koordinasi dan sinergi antar kepala daerah bandung dan kab. bandung untuk mensolusikannya
ga kayak jakarta, dari bogor udah mau kerjasama, eh depok yg ga mau, pake nyolot pula
keren gan emoticon-Matabelo
semoga gak cuma mobilnya aja yang bersih2 tapi juga didukung sama warganya yang gk lagi buang sampah sembarangan, peduli sama lingkungan...
dan semoga sukses sehingga suatu saat ditiru sama daerah laen juga.
Hari minggu kemarin liat gan di taman lansia lagi bersih2 tuh doi emoticon-Matabelo
image-url-apps
mantap bang kamil.. dr pada anjal pd ga mau direkrut jd ptletugas kebersihan, mending pake alat gitu
Asiknya dipake buat nyapuin PKL-PKL yang bandel & susah banget diatur. Keberadaannya udah kaya sampah aja, bikin semrawut kota Bandung...
itu mah cuma nyingkiran daun dari jalan..trus mbuangnya kmn gan??
cara kerjanya gimana tuh? emoticon-Bingung (S)
cakep gan..cuman yg penting lg kebiasaan orang utk buang sampah pada tempatnya.. lagian kebersihan adalah sebagian iman.. bukan berarti yg suka buang sampah sembarangan gak beriman lho? emoticon-Hammer2