alexa-tracking

Aneka kreasi dari botol bekas (D.I.Y)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df51080e8b4637760002a0/aneka-kreasi-dari-botol-bekas-diy
Aneka kreasi dari botol bekas (D.I.Y)
"WELCOME TO THE JUNGLE"


Spoiler for No Repsol:


Silahkan komentar seikhlasnya..
ingat rumusnya = emoticon-Blue Guy Cendol (L) + emoticon-Rate 5 Star = emoticon-2 Jempol

Quote:


Spoiler for Kreatif 1:

Spoiler for Kreatif 2:

Spoiler for Kreatif 3:

Spoiler for Kreatif 4:

Spoiler for Kreatif 5:

Spoiler for Kreatif 6:

Spoiler for Kreatif 7:

Spoiler for Kreatif 8:

Spoiler for Kreatif 9:


Quote:

manfaat lain, buat jajan anak,
ane biasa kumpulin dulu, trus jual ke tkg rongsok keliling, lumayan bisa buat jajan anak,,,
keren2 banget ya kreasi nya

emoticon-Kiss
KASKUS Ads
Quote:



hahaha.. sama gan, biasanya ane di kantor jg bgtu
kreatif ide nya gan ,,,emoticon-Matabelo sebagian udah ada yang emoticon-Blue Repost gan emoticon-Malu (S)
Quote:



masa sih.. plg sourcenya sama
lanjutkan terus dan semoga bisa berkembang emoticon-Jempol
keren banget dah emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
idenya keren2, buat recycle barang, biar gak banyak tumpukan sampah
bermanfaat banget nih inspiratif

Quote:
ane juga mau ngumpulin botol bekas ah emoticon-Big Grin
Daripada dibuang ya bro haha. Yang jadi kuas kereeen
Quote:



buat di loakin ya ? emoticon-Ngakak
Keren banget gan, paling suka ama yg dijadiin peredam suara cuma aplikasinya agak repot jg y emoticon-Ngakak
Quote:


Ini jg ide menarik..menghasilkan jelas
keren gan, bisa HT nih emoticon-Big Grin
Bisa di bikin Kapal"an gan

Kumpulin Botol plastik min 1000 Botol
Iket jd satu dan susun Rapih
jdi Kapal dah
kesanna murahan amat kalo desain perpustakaan pake botol2
Quote:



klo hasil kelihatannya indah knp engga?
Quote:



boleh jg gan idenya