alexa-tracking

Perbedaan Cewe dan Cowo Ketika Bercermin.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df50720e8b46c6660005e2/perbedaan-cewe-dan-cowo-ketika-bercermin
Perbedaan Cewe dan Cowo Ketika Bercermin.
Quote:


Quote:


Perbedaan cewe dan cowo ketika bercermin

Quote:



Quote:



Quote:
Ah ane mah mau gendut atau kurus, tetep aja ngeliatnya jadi sixpack emoticon-Ngakak
hahaha bener jg gan

emoticon-Ngakak
ternyata lebih narsis cowo emoticon-Ngakak
Quote:


Wah, jangan2 ...
ada benarnya, cuma gak selalu gitu juga kali
gak semua gitu tapi gan
ane ganteng banget kalo liat cermin emoticon-Cool
kalo cowo pacaran : "ko tambah gendut ya ? kurang olahraga nih emoticon-Wink "
kalo cowo LDR : "cewe q nyadar ga ya kalo aku tambah ganteng ? emoticon-Cool"

kalo cowo jomblo : " TUHAN.... kenapa engkau kasih muka seperti ini kepada ku ??? """

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener juga gan ane kalo liat cwe ane ngaca pasti komentar negatif tp kali sne ngaca pasti yg keluar kata kata positif(muji diri sendiri)emoticon-Smilieemoticon-rose
Quote:


tuh, yang protes aja bilang ada benarnya kan.
untung ane ga bilang, selalu begini emoticon-Smilie
masa sih.!??
tapi bisa jadi juga sih. tapi ane ga gitu deh.!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Haha bisa aja...emoticon-Ngakak
wkwkwkkwkwk..
bener gan !!
emoticon-Ngakak
.hhahahaha... benerr ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bener juga kalo cowok ngaca pasti narsisnya tuh ngomong
ganteng juga yak
ahahahaa...
bner bgt, tiap liat cermin berasa sixpacks... emoticon-Big Grin
Wakakak bener banget nih emoticon-Ngakak .. Ane kalo ngaca suka anggap diri ane ganteng.
Tapi kadang kalo lagi Enak2 ngaca terus ada temen Cewek ane yang ngeliatin, Ane suka salting takut dikira emoticon-Betty (bencong... Ngaca mlu) jadinya ane bilang gini ke dia "Aku udah Jelek belom? " reaksi dia pasti macem2.. Kalo dia bilang ke ane "jelek" berarti ane ganteng emoticon-Cool .. Begitu sebaliknya emoticon-Ngakak
Quote:


Ane jadi emoticon-Takut sama ente jgn jgn ente emoticon-Betty emoticon-Betty

Komeng trit :
Ane berasa paling ganteng kalo lagi ngaca emoticon-Big Grin
Quote:



Jangan2 ente emoticon-Betty emoticon-Ngakak.... emoticon-Ngakak