alexa-tracking

HT kok bahasa-nya nggak ngaskus bgt... momodnya bukan kaskuser yak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df4fbe59cb17f8528b459d/ht-kok-bahasa-nya-nggak-ngaskus-bgt-momodnya-bukan-kaskuser-yak
HT kok bahasa-nya nggak ngaskus bgt... momodnya bukan kaskuser yak
Quote:

ahelahh.. agan ini nggak konek...
yang ane bahas judul HT nya gan dari momod or mimin
Bukan isinya,,,,


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

identitas kita gan, bisa bisa istilah agan dan aganwati, kelaut entar kalau gak di gunakan, apalagi di ht keik gitu gan
Quote:

bukankah sekarang udah ada KBBK (kamus besar bahasa kaskus) bisa di dunlut di gugleplei gan....
emoticon-Ngakak
sebelum komen coba baca baik baik gan isinya..
kalo nggak baca... jadinya nggak konek emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

udah dua hari ane mantengin kaskus
ada yang janggal

bener bener janggal

udah dua kali liat HT tapi bahasa nya kok pake lo lo gitu gan

apakah sudah gak pake ciri has agan agan lagi

sehingga

degradasi bahasa mulai pudar *holoh degradasi bahasanya wkkkk

coba cek skrinsutnya nya di bawah ini gan *maaf belom di tandain, langsung onlen pake hapehhh....

HT kok bahasa-nya nggak ngaskus bgt... momodnya bukan kaskuser yak

HT kok bahasa-nya nggak ngaskus bgt... momodnya bukan kaskuser yakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Random keknya nih gan
gpp kali gan biar gaul emoticon-Hammer
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


bhasa kaskus

cepet lakuin ini kalau AGAN cedera saat olah raga....


bukanya bejitu gan berasa banget ngaskus nya emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


iya juga gan kayaknya
image-url-apps
haha iya tdi ane juga liat wkwk emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


identitas kita gan
bisa bisa istilah agan dan aganwati
kelaut entar kalau gak di gunakan

apalagi di ht keik gitu gan
ya kali biar kaskus lebih universal gan .. emoticon-Ngakak

bahasa tu ga penting, yang penting tu kesatuan dan persodaraannya..

bener ga gan ?
biar gaul ganemoticon-Cool
Ane juga gak nyaman bacanya kalo pake Lo Gua gitu.. emoticon-Cape d...
Kan gak cuma orang jakarte yg ngaskus..
Bisa gak nih yg ganti judul HT dlengserin aja.. emoticon-Cape d...
Bikin mata gak enak liat judul HT.. emoticon-No Hope
image-url-apps
ooohhh...emang ga boleh HT ya klo ga pake kata ANE-AGAN...???
kirain pk bahasa apa aja asal isinya bermanfaat buat kaskuser berpotensi untuk jd HT...
oke oke aja lah asal info dari trit yg HT nya bagus, gitu aja kok dibikin repot
ya mungkin kapan" agan bisa ngeluarin kamus bahasa kaskus ama bahasa indonesia ya gan, biar HT nya bahasanya ngaskus bgt sesuai keinginan agan emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


bener gann
espokat bgt...
image-url-apps
yang bisa jadiin tread itu ht sapa y gan??
bahasa ababil gan, gue lo emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
iya juga ye, aye ngerasa kek formal, gag berasa kaskusnya, emoticon-Ngacir
mungkin dia lelah gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


bukan gan
just title gan
judul nya doang
image-url-apps
Quote:


judul.di HT maksud ane gaaann
×