alexa-tracking

7 Kisah Nyata Cinta Ini Bikin Terharu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df4d3e5bcb17d11e000102/7-kisah-nyata-cinta-ini-bikin-terharu
Love 
7 Kisah Nyata "CINTA SEJATI" Ini Bikin Terharu
Quote:

Quote:


Quote:


Quote:

Langsung cekidot gan.
Spoiler for Kisah ke-1:


Spoiler for Kisah ke-2:


Spoiler for Kisah ke-3:


Spoiler for Kisah ke-4:


Spoiler for Kisah ke-5:


Spoiler for Kisah ke-6:


LANJUT KEBAWAH GAN KISAH KE-7
Gak muat soalnya emoticon-Big Grin


7 Kisah Nyata Cinta Ini Bikin Terharu


Spoiler for Kisah ke-7:


Quote:

SUMBER
terharu gan emoticon-Berduka (S)
KASKUS Ads
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo itulah cinta sejatii

Quote:
image-url-apps
Ketika seseorang sedang jatuh cinta pada saat itu dia telah menjadi gila
image-url-apps
demi cinta apa aja bisa terjadi yah gan yg kaya gth tuh yg disebut cinta sejati berani berkorban demi pasangan ane sampe merinding baca kisah kisah di atasemoticon-Smilieemoticon-rose
image-url-apps
setiap org pnya crita cinta msing2 gan emoticon-Big Grin

Kisah mereka berakhr dgan Indah, bhkan lebih dri itU. . emoticon-Smilie

Ane jd inget kta2 emak ane,,
*Rencana Tuhan slalu berakhr indah, jika itu buruk, itu bukanlah sbuah akhr*

Quote:


Ane juga terharu gan. emoticon-Matabelo
maaf PERTAMAX hanya punya TS gan emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo Ane bantu rate gan emoticon-Kiss (S)

Nice thread
Quote:


Gila apa dulu gan? Asal jgn sampe masuk RSJ aja gan emoticon-Ngakak
yang terakhir itu gan
nyesek bacanya emoticon-Belo
Quote:


Bener gan. Karunia cinta yang Tuhan berikan untuk setiap umat manusia memang hebat dan ajaib emoticon-Matabelo
Thanks gan.
Quote:

Sulit untuk menemukan cinta sejati yang seperti cerita di ats gan. emoticon-Sorry
benar benar bikin terharu gan emoticon-Mewek

cek kulkas ye emoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
nice story gan.....emoticon-Blue Guy Cendol (S)
image-url-apps
-reserved- ntar gua edit emoticon-Cool
emoticon-Matabelo keknya inspiratif-romantis neh
emoticon-Ngacir
Quote:


keren gan kata emank ente emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
calon2 ht nih.. bgs2 kisahya..
emoticon-Matabelo nyentuh kisahnya
Quote:


Thanks gan. emoticon-Angkat Beer
×