alexa-tracking

7 Kisah Nyata Cinta Ini Bikin Terharu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df4d3e5bcb17d11e000102/7-kisah-nyata-cinta-ini-bikin-terharu
Love 
7 Kisah Nyata "CINTA SEJATI" Ini Bikin Terharu
Quote:

Quote:


Quote:


Quote:

Langsung cekidot gan.
Spoiler for Kisah ke-1:


Spoiler for Kisah ke-2:


Spoiler for Kisah ke-3:


Spoiler for Kisah ke-4:


Spoiler for Kisah ke-5:


Spoiler for Kisah ke-6:


LANJUT KEBAWAH GAN KISAH KE-7
Gak muat soalnya emoticon-Big Grin


7 Kisah Nyata Cinta Ini Bikin Terharu


Spoiler for Kisah ke-7:


Quote:

SUMBER
terharu gan emoticon-Berduka (S)
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo itulah cinta sejatii

Quote:
Ketika seseorang sedang jatuh cinta pada saat itu dia telah menjadi gila
demi cinta apa aja bisa terjadi yah gan yg kaya gth tuh yg disebut cinta sejati berani berkorban demi pasangan ane sampe merinding baca kisah kisah di atasemoticon-Smilieemoticon-rose
setiap org pnya crita cinta msing2 gan emoticon-Big Grin

Kisah mereka berakhr dgan Indah, bhkan lebih dri itU. . emoticon-Smilie

Ane jd inget kta2 emak ane,,
*Rencana Tuhan slalu berakhr indah, jika itu buruk, itu bukanlah sbuah akhr*

Quote:


Ane juga terharu gan. emoticon-Matabelo
maaf PERTAMAX hanya punya TS gan emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo Ane bantu rate gan emoticon-Kiss (S)

Nice thread
Quote:


Gila apa dulu gan? Asal jgn sampe masuk RSJ aja gan emoticon-Ngakak
yang terakhir itu gan
nyesek bacanya emoticon-Belo
Quote:


Bener gan. Karunia cinta yang Tuhan berikan untuk setiap umat manusia memang hebat dan ajaib emoticon-Matabelo
Thanks gan.
Quote:

Sulit untuk menemukan cinta sejati yang seperti cerita di ats gan. emoticon-Sorry
benar benar bikin terharu gan emoticon-Mewek

cek kulkas ye emoticon-Blue Guy Cendol (L)
nice story gan.....emoticon-Blue Guy Cendol (S)
-reserved- ntar gua edit emoticon-Cool
emoticon-Matabelo keknya inspiratif-romantis neh
emoticon-Ngacir
Quote:


keren gan kata emank ente emoticon-Angkat Beer
calon2 ht nih.. bgs2 kisahya..
emoticon-Matabelo nyentuh kisahnya
Quote:


Thanks gan. emoticon-Angkat Beer